Permainan (3)

180 8 4
                                    

Untuk bisa tau apakah orang itu baik atau tidak, Dengarkanlah hatimu. Maka itu jawabannya.




Halo,

Halo pak. selamat malam

Bagaimana? semua berjalan lancar?

Semua berjalan sesuai kemauan bapak. Nas'h Pratama kalah dalam tander besar tahunanannya malam ini pak.

Baguss.

Ditaksir, Nas'h Pratama rugi 1,5 Triliun pak. Walaupun kerugiannya hanya 15% dari perusahaan Nas'h Pratama. Tetapi bisa membuat aldo sedikit berpikir akan kejadian tadi pak.

Kerja kamu bagus. Saya percaya kamu bisa jadi mata mata saya di perusahaan itu.

Dan ingat, jangan pernah gegabah dalam hal ini. Terus hubungi saya sebelum melakukan sesuatu.

Saya cuma mau Dia Kembali lagi pada saya. dan meninggalkan perempuan itu.

Baik pak. semua perintah bapak akan saya laksanakan sesuai kesepakatan kita.

Kalau begitu, besok kamu kirim file mengenai kerja sama antara perusahaan aldo dengan vins company.

Kita singkirkan satu per satu mitra kerja perusahaan itu. Berhubung perempuan itu sedang saya buat pusing dengan perusahaan cabangnya di london.

Siap pak. saya akan kirim filenya besok ke email bapak. Selamat malam pak.

tuttt.....

Panggilan indah dengan orang misterius itu semakin mematangkan rencana untuk menghancurkan perusahaan yang sudah aldo dan nakusha bangun bersama . entah apa alasan dibalik semua ini. Hanya mereka berdua yang tau.

.

.

.

Malam ini dibalik indah dan si misterius merayakan akan rencana kecilnya berhasil untuk membuat aldo dan nakusha kesusahan mengurus masalah dalam perusahaan,

Aldo kembali kerumah membersihkan dirinya lalu duduk di balkon melihat alam ini begitu cerah.

Banyak bintang bertebaran dilangit menambah kehangatan sunyi malam mendampingi sang rembulan menyinari jagat raya .

Tetapi suasana ini tidak sama dengan perasaan aldo. Dimana nakusha pergi ke london mengurus perusahaan cabangnya disana.

Biasanya, nakushalah yang selalu memberikan ide dan semangat buat aldo bisa kembali bangkit jika ada suatu kendala. Untuk kali ini, aldo harus menyelesaikan seorang diri. Dan harus bisa.

tok

tok

" masuk "

Dibalik pintu terbuka, adijaya masuk kekamar aldo dan nakusha. Ia nampak tau kalau menantu kesayangannya itu sedang ada masalah.

" eh papa. papa belum tidur? " aldo buru buru berdiri menghadap kearah adijaya

" belum ngantuk papa. tadi habis minum kopi. berhubung gaada temennya buat nonton bola, jadi papa kesini deh " Adijaya mengurai senyuman hangat buat menantunya itu

Pernikahan Mimpi BurukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang