Permainan (6)

188 9 2
                                    

Bukankah lebih sakit dikhianati orang yang kita kenal?

Aldo nampak samar melihat wajah pria dalam mobil hitam itu. Wajahnya sangat familiar. Tapi siapa? dan apa hubungannya dengan indah?

Aldo buru buru menyebrang ditempat indah dan mobil itu berhenti. Tapi jalanan membuat sedikit hambatan ketika aldo ingin pergi kesebrang jalan.

Waktu sampai disebrang jalan, indah dan mobil itu sudah hilang. Aldo lagi lagi tidak bisa mengetahui siapa pria dibalik wajah familiar itu.

Tak berhenti disitu, aldo kembali lagi kedalam perusahaan lalu mensetting perusahaan seakan akam sudah tertutup.

semua lampu dimatikan per ruangan. dan gorden ditutup. supaya cahaya dari lampu jalan menuju ruangan aula privat masih bisa terlihat.

Semua staf ahli bidang per divisi sudah berkumpul duduk disetiap kursi meja lingkaran .

Sekarang aldo hanya meminta clara menghubungi nakusha lewat media teleconference.

Berulang kali clara menelfon tapi tak ada satupun jawaban dari nakusha . Padahal sudah terhubung . hanya saja belum diangkat.

***

1 jam sudah nakusha berangkat dari london dijemput mario menggunakan jet pribadinya. ia terus mengotak atik laptopnya tak menghiraukan panggilan di hpnya.

" mario. nanti langsung menuju kantor nas'h. dan saya minta kamu memasang cctv yang punya fasilitas no 1. Dan pasang disegala penjuru kantor nas'h. Dan ingat. jangan sampai ada yang tau dimana letak cctv itu. "

" baik nyonya "

Nakusha kembali memperhatikan laptopnya kembali. Banyak sekali kejanggalan diperusahaan yang nakusha temukan. Kecurigaan nakusha semakin yakin ke seseorang.

Jarak london ke jakarta kurang lebih ditempuh 13 jam 30 menit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jarak london ke jakarta kurang lebih ditempuh 13 jam 30 menit. itu waktu tercepat. Nakusha berangkat dari london pukul 7 pagi waktu setempat . otomatis akan tiba di indonesia 21.00 waktu london. Jika dihitung, sekitar pukul 03.00 wib nakusha akan tiba di indonesia.

Dan sekarang masih pukul 00.00 wib. Clara diminta aldo untuk memberikan makan malam buat semua orang yang ada di aula privat.

Nakusha tidak bisa dihubungi. Tapi jam 11 malam tadi, nakusha mengirim email ke clara untuk menyuruh bagian staf ahli divisi arsip mengirim semua berkas kerja sama antar perusahaan 1 bulan terakhir.

Hanya itu perintah nakusha. setelah itu, nakusha kembali tidak bisa dihubungi. mungkin karena sedang berada dipesawat jadi susah sinyal .

Pernikahan Mimpi BurukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang