Roda

1.2K 36 4
                                    

/ Aku rindu kamu dan aku akan lepas semua kerinduan yang terpendam ini esok /








Pesawat yang ditumpangi nakusha dan adijaya sudah tiba dijakarta sekitar pukul 1 siang tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Pesawat yang ditumpangi nakusha dan adijaya sudah tiba dijakarta sekitar pukul 1 siang tadi .

Mario yang sudah menunggu di bandara langsung saja membukakan pintu mobil untuk kedua majikannya itu dan mengemudi balik kerumah nakusha .

Dijalan , nakusha yang mungkin kelelahan akibat tubuhnya yang dipaksa diforsir satu hari ini tertidur lelap disamping adijaya .

Adijaya hanya memberikan tempat yang paling nyaman untuk anaknya itu tertidur disampingnya tanpa terganggu sedikitpun .

Mario melihat kehangatan dari keduanya sangat bersyukur sekali . Karena dulu sebelum adijaya pulang , nakusha terlihat seperti orang yang sangat kejam tanpa melihat kelemahan seseorang yang langsung di tindas jika punya salah sedikitpun . Tetapi sekarang , nakusha kembali lagi ke orang yang lemah lembut dan penuh kasih sayang pada semuanya .

Tak terasa perjalanan dari bandara menuju rumah nakusha sudah sampai .  Nakusha yang masih tertidur lelap , diangkat oleh adijaya ke kamarnya yang sudah ditunjukkan oleh mario .

Selepas menaruh nakusha dikamarnya , adijaya sedikit berbincang bincang dengan mario soal kehidupan nakusha tanpa dirinya selama ini .

" eh . tunggu . saya mau bicara denganmu . siapa namamu ? "

Adijaya turun dari tangga dan menghentikan langkah mario yang sempat mau keluar setelah membawa barang barang dari dalam bagasi mobil .

"saya mario sir . saya anak buah nya miss nakusha . bisa dikaatakan saya kaki tangannya yang juga mengurus perusahaan miss nakusha punya selama dirinya sibuk dengan sekolah serta perceraiannya "

Mario berbalik menghadap kearah adijaya .

" baiklah mario . saya mau sedikit berbicara denganmu . bisa duduk dulu sebelum anak saya itu bangun dan menggagalkan rencana saya ? "

Mario seperti mendapat perintah , ia mengerjakan semuanya .

" baiklah sir . ada apa ?apa saya perlu melakukan sesuatu ? katakan saja sir . saya pasti akan melakukannya "

" jadi begini . kamu orang yang lebih tau semua tentang anak saya selama beberapa bulan terakhir ini . saya mau kamu melacak semua kejadian penculikan saya dan aset yang dijual oleh menantu saya secara detail . karena saya mau membalas semua sakit hati putri saya . kamu mengerti ? "

" baiklah sir . berikan saya waktu 1 jam untuk menemukan semuanya "

"saya percayakan semuanya padamu . jangan pernah kecewakan saya . kamu boleh pergi sekarang . "

Mario mengangguk lalu pergi keluar rumah . sedangkan adijaya pergi keruang kerja nakusha mencari tau semuanya .

***

Pernikahan Mimpi BurukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang