Langit malam ini sangat indah dengan menampilkan cahaya bulan dan bintang bersinar cukup terang memancarkan senyumannya .
Berbeda dengan ranggata yang terlihat murung memikirkan perjodohan ini demi membayar utang orang tuanya pada perusahaan Adijaya Group .
.
.
.
skip
Ditempat lain , nakusha harus merasakan senang atau sedih membuat dia bingung . karena ranggata adalah kakak kelas sewaktu smp yang ia kejar dari dulu . Tapi besok , ranggata adalah calon suaminya .
Orang tua nakusha melakukan semua ini hanya sebuah alasan untuk menekan orang tua ranggata menyetujui jalan tengah yang diberikan orang tua nakusha dengan menikahkan ranggata dengan anaknya . Orang tua nakusha sudah mengetahui kalau anaknya sangat menyukai ranggata melalui buku rahasia milik nakusha . maka dibuatlah permainan ini seolah olah perusahaan subroto jatuh miskin dan terlilit hutang disemua perusahaan rekan kerja samanya .
Bapak subroto selaku orang tua ranggata dalam lubuk hatinya tidak tega mengorbankan masa depan anaknya untuk menikah dengan orang yang tidak ia kenal dan cintai . Tapi mau buat apa lagi , nasi sudah menjadi bubur . Kalau tidak ada perusahaan ayahnya nakusha , perusahaannya akan disita bank dan keluarganya akan bangkrut .
KEESOKAN HARINYA🎭
Suasana rumah nakusha dari tadi malam sudah ramai dengan persiapan pernikahan hari ini . Nakusha sudah merias diri dikamar dan memakai baju pengantin warna putih lengkap dengan kesan yang suci dan glamour .
Semua persiapan dirumah sudah selesai hanya tinggal menunggu kedatangan ranggata dan orang tuanya .
(Dirumah Ranggata )
" Nak , maafkan kami yang mengorbankan kamu untuk menikah dengan anak teman bisnis papa " Orang tua ranggata meminta maaf dengan menepuk pundak ranggata yang sudah selesai memakai jas warna hitam untuk acara pernikahannya .
Ranggata tidak tega dengan perkataan orang tua yang selalu meminta maaf untuk menyetujui pernikahan Paksa ini .
"Iya mah , pah gak papa . Aku lakukan semua ini demi papa dan mama . Aku ikhlas mah , pah untuk menikah dengan gadis itu . ini sama sekali tidak berharga mengingat jasa jasa mama dan papa yang merawat aku dari kecil ." Ranggata lalu memeluk mama dan papa bersamaan .
Setelah pelukan ini cukup lama , ranggata dan kedua orangtua keluar rumah menuju acara pernikahannya dirumah adijaya .
(Dirumah Nakusha)
Mobil dari rombongan ranggata sudah tiba dirumah nakusha , disambut oleh keluarga adijaya .
Penghulu dan tamu undangan rekan kerja adijaya sudah berkumpul untuk menyaksikan acara sakral anak semata wayang dari Adijaya dan Subroto .
Ranggata disuruh duduk di depan penghulu , menunggu nakusha keluar dari kamar pengantinnya . Tidak lama , nakusha keluar dan menuju tempat ijab qobul berlangsung . Semua mata tertuju pada nakusha yang sangat cantik dan anggun dibalutkan kain putih glamour membuat dia sangat cantik seperti bidadari .
" Saya nikahkan dan kawinkan anda ranggata syahputra bin subroto siregar dengan nakusha adijaya binti adijaya abimanyu dengan mas kawin perhiasan berlian lengkap , dengan berat 17 kg dibayar tunai . "
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan Mimpi Buruk
Teen FictionBagaimana bila sebuah pernikahan didasari oleh keterpaksaan dan juga menjadi beban dalam hidupnya ? Ranggata Syahputra dan Naksuha Adijaya akan menjawab semua pertanyaan itu dibalik sebuah kisah perjalan mereka yang penuh suka cita bersama dan akan...