Awal

970 16 2
                                    

Ini masih waktu semua anak anak para tokoh masih kecil ya . soalnya nanti akan kubuat sekuel sendiri perjalanan cerita hidup para anak tokoh . Tunggu sekuel nya ya :v





Sekarang langit berubah menjadi terang menderang memancarkan sinar mentari keseluruh alam jagat raya ini .

Salah satu dari ke 3 anak nakusha tidurnya terusik sinar matahari pagi masuk disela sela gorden tempat ia tertidur .

" Hm . jo us . "  Kenzo berjalan turun sendiri dari ranjang

Mungkin karena sudah umur kenzo semakin besar , dirinya bisa melakukan apa saja seperti anak kebanyakan . Tapi jangan lupa , cadel dari si kenzo masih ada walau sekarang umurnya sudah 5 tahun .

cklek

Pintu kamar nakusha terbuka sendiri menampakkan seseorang berbaju serba putih masuk ke area kamar pribadi milik nakusha .

" eh tuan muda sudah bangun . ayo mau ngapain turun dari ranjang ? "

Rupanya yang datang salah satu asisten rumah adijaya .

" Jo. au ar num ir "  tunjuk kenzo kegelas kosong sebelah nakusha tertidur .

"oh mau minum ya . ayo bibi antarkan . tapi bibi mau ambil baju kotor dulu ya "

" oce "

Selesai mengambil pakain kotor , pembantu rumah itu menggandeng tangan kenzo turun kelantai bawah mengambil segelas air minum .

" ini air nya tuan muda "

" asih "

" sama sama "

Kenzo berjalan sendiri keruang tv . Disana rupanya sudah ada adijaya duduk duduk membaca koran .

" gi "  sapa kenzo

" Loh . Kenzo sudah bangun ya . "

" Ya . jo dah un . jo au at v bob "

" ini liat . biar opa temenin ya "

" opa ? tu pa ? "

" Mah . ini kenzo bicara apa ? gangerti aku ini "

" Apa pah ? "

Ny. Adijaya keluar dari kamarnya .

" Ini kenzo bicara apa . aku gangerti ini . "

" Kenzo . Bicara apa sama opa sayang ?"

" opa tu pa ? "

"oh opa itu orang tuanya bunda saya . Kakek sama neneknya kenzo . Tau ? "

" jo nya opa ?  pi da gak lang pa pa "

" kan kenzo tinggalnya sama bunda . bukan sama opa oma disini . jadi kenzo gatau sama oma opa "

" Ooooooo tu . oce . jo dah au opa ma oma . jo au at v bob ya "

" iya sayang . ini "

Begitu antengnya kenzo diantara mama papa bundanya . Kalau sudah melihat spongebob , kenzo lupa semuanya kalau dilantai atas nakusha panik tak melihat kenzo .

" sayang . kenzo mana ? "

" hkmm "

" kenzo mana ? kenzo hilang "

" paling dibawah "

" ha ?APAAA!!! "

" ck berisik yang pagi pagi "

" kenzo hilang . hiks hiks hiks "

Mendengar tangisan nakusha , aldo segera membuka matanya melihat kesumber suara nakusha menangis .

Pernikahan Mimpi BurukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang