Kenzo

995 28 2
                                    

Hari ini ranggata sudah sadar dari koma setelah pemukulan yang terjadi 1,5 bulan lalu oleh adijaya . Nakusha setiap hari sebelum ranggata sadar selalu berada disampingnya .

Dengan badan yang sudah sangat gemuk dan perut buncitnya sudah sangat besar , nakusha tetap setia menemani ranggata sampai sadar .

Tepat sekarang 37 minggu kehamilan anak pertama dengan ranggata . Saat kehamilannya , anaknya tidak pernah mengidam apapun hanya saja nafsu makan nakusha semakin menjadi akhir akhir ini . Mungkin karena bawaan bayi .

Setiap menjenguk ranggata , nakusha menyempatkan diri mengontrol kehamilannya pada dokter kandungan keluarga adijaya . Lebih tepatnya teman mama nakusha .

Seperti sekarang ini , nakusha sedang memeriksakan kandungannya pada dokter yang memegang kondisi kehamilan pertamanya .

" Bagaimana keadaan kandungan saya dok ? " tanya nakusha sembari duduk ditempat semula setelah berbaring tadi

" Dari hasil usg dan semua check up nya , kandungan nona nakusha sangat baik bahkan sehat bayinya . Saya buatkan resep untuk menambah vitamin nona menjelang lahiran bulan depan ya "

Nakusha senyum senyum sendiri mendengar perkembangan bayi dalam kandungannya . Karena dulu sebelum bayi itu tumbuh besar , dirinya sangat tidak menginginkan kehadirannya . Tetapi , setelah berfikir jernih , nakusha melanjutkan kehamilannya sampai saat ini .

Sampai sampai nakusha memberikan postingan terbaru dari ig barunya . Berhubung nakusha meninggalkan semua akun , email mengenai dirinya . Jadi mau tidak mau nakusha membuat baru semua sosmed dan lainnya .

NShAdijaya

NShAdijaya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

456.689 Like

NShAdijaya  37 weeks . Girl Or Boy ?

lihat semua 789 komentar

Baby.vtr  Goodluck Miss untuk kelahirannya .

Indah.Faizal Lah . lo hamil sha ? kok gue gatau ya ? oh my God . Lo hutang banyak ke gue sha .

Kevin.putra Jaga dia baik baik sha .

Geraldbov  Nona , saya mau laporan . Besok saya akan ketempat nona

Nakusha hanya membaca semua komentarnya dilaman instagramnya . Tidak ada satupun yang ia bls hanya sebuah senyuman diwajah cantiknya .

Nakusha kembali lagi keruangan ranggata . Disana sudah ada suster membantu ranggata berdiri dari kasur tempat tidurnya .

" mau kemana ? "

" hari ini aku pulang . dan dokter menyatakan aku sudah sembuh . " jawab ranggata singkat

" Yaudah . ayo aku bantu "

Akhirnya nakusha mengambil alih tangan ranggata dari suster rumah sakit .

Pernikahan Mimpi BurukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang