Inikah Akhirnya

1.4K 38 4
                                    

/ Apakah salah jika aku berputus asa saat ini ? /





/ Apakah salah jika aku berputus asa saat ini ? /

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

07.00 wib Jakarta Selatan

Selepas 1 hari yang kelam dan nakusha mulai menenangkan dirinya dirumahnya sendiri tanpa berinteraksi dengan siapapun , hari ini dia berani untuk menunjukkan kepada dunia bahwa dirinya tidak boleh bersedih dan lemah hanya karena laki laki brengsek itu .

Nakusha mempersiapkan semuanya untuk mengunjungi sekolah SMA nya dulu untuk membawa ijazah , skhu dan berkas beasiswa nya ke amerika .

" Mario . antarkan saya ke sekolah sekarang "

Nakusha memakai sepatu kets nya dan berjalan keluar rumahnya .

" siap Miss . "

Mario berlari kearah luar dan menghidupkan mobil sport warna hitam milik nakusha .

" Miss . sudah siap . "

Nakusha mengangguk dan masuk mobil tanpa menjawab sepatah katapun .

Diperjalanan , ponsel nakusha berbunyi .

kring kring kring


Rekan Papa Calling ...

Halo . iya om . ada apa ya menghubungi saya ?


Oh . jadi begini . Om kan sudah janji mau bantu kamu menemui papa kamu , sahabat om . Om sudah menemukannya di singapura di rumah sakit elizabeth . Papamu memang pernah kritis akibat penculikan yang menimpa papamu . tapi papa mu sudah sadar dan bahkan dinyatakan sembuh oleh dokter .

Tetapi nakusha . Papamu tidak bisa pulang ke indonesia karena pasport dirinya tidak terdaftar dan papamu menggunakan identitas lain yang dibuat oleh orang yang menolongnya .

Kalau kamu mau bertemu papamu sekarang , om tidak bisa bantu . soalnya om sibuk dengan rapat di papua sekarang . biar nanti om susul kamu kesana .


Apa om ? om sudah menemukan papa ? iya om . nakusha akan ke singapura sekarang setelah mengambil semua berkas berkas disini om . terimakasih sekali lagi om untuk infonya .

Nakusha berhutang banyak dengan om . makasih om .


its oke nakusha . om sudah anggap kamu anak om sendiri . yasudah , itu dulu om yang mau bicarakan padamu . om mau lanjut rapat lagi . see you again nakusha

Pernikahan Mimpi BurukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang