" Aku sudah tidak tahu lagi bagaimana caranya kamu bisa mencintaiku seperti kamu mencintai dia " (Ri)
Perjalanan menuju bumi perkemahan di kota bandung masih panjang . Bus 1 dan 2 sekarang mulai beriringan berangkat menuju lokasi kemah sekolah kita .
Aku dan ranggata masih asik berbicara di belakang . Semua siswa/i di bus kita sudah tertidur pulas saat keberangkatan tadi hanya menyisakan aku dan ranggata yang masih bangun .
Aku bercerita pada ranggata walaupun dia cuek sekali menjawab pertanyaanku . walau cuek tapi seneng bisa bareng sama ranggata . Anggap saja ini bulan madu kita sebelum tahun depan ranggata lulus dan kita berdua berbulan madu di eropa .
Banyak foto yang diambil kita dari dalam bus yang melaju dengan kecepatan biasa membuat suasana mendukung untuk kita berdua . Mungkin karena lelah bercerita , aku tertidur pulas didada suami paksaku yang bidang itu .
Tangan kiri ranggata pengganti bantal untuk aku tiduri . Sedangkan tangan kanannya memegang tanganku dipahanya . Kami berdua terlelap di bus sampai tidak sadar sudah tiba di bumi perkemahan kota bandung .
Semua siswa/i didalam bus termasuk indah sudah keluar lewat pintu depan . Sedangkan aku dan ranggata masih tetap saja tertidur di dalam bus .
1 jam setelah sampai , aku menggeliatkan tubuhku semakin mempererat memeluk ranggata disampingku . Mataku samar samar melihat disekeliling tempat duduk sudah tidak ada orang lagi . Hanya ada 1 orang yang menepuk nepuk muka ranggata . Dan ternyata itu adalah sopir bus yang dari tadi membangunkan kita :v
Aku melihat kearah sopir memberikan isyarat untuk tidak membangunkan ranggata , biar aku saja yang membangunkannya . Sopir itu lantas pergi turun meninggalkan kita didalam bus . Aku membangunkan ranggata dengan halus .
Ranggata masih tetap saja tidur sampai aku tidak tega membangunkannya . Aku punya ide foto berdua saat ranggata tidur membuka mulutnya sedikit . mungkin ini jadi momen romantis menurutku .
Setelah foto diambil , ranggata sudah mulai sadar melihat kearahku memberikan senyuman manisnya . Ranggata malah memelukku erat seperti guling ditempat tidur . Nafasku sudah hampir habis aku memukul bahu ranggata untuk melepaskanku .
Tertawa kecil dari ranggata yang aku dengar di telingaku . Ranggata lantas menciumku kembali membuat aku seakan dunia ini milik kita berdua dan melupakan semuanya .
Setelah selesai bermesraan dengan suami paksaku , kita turun dan mengambil koper kita masing masing . Anak anak yang lain sudah mendirikan tenda didekat api unggun .
Indah memanggilku untuk tidur bersamanya .
" puas? " celetuk indah memberikan senyuman sinisnya."apaan sih " mendahului indah dan masuk ke tenda .
" dih gak ngaku . tadi lo cium ciuman kan sama suami lo . bilang nya sakit hati inilah itulah " indah meperjelas maksudnya .
" semua orang pasti punya salah dan aku memaafkan salahnya ranggata " dengan santainya tidur dikasur yang indah siapkan .
" woy itu kasur gue" indah menarik tubuhku dari atas kasur tapi apa daya , dia terlalu mungil untuk memindahkanku dari kasur .
Indah akhirnya berdiri dan keluar dari tenda . Aku merasa duniaku kembali lagi setelah ranggata meminta maaf atas semuanya . Tidurpun aku tersenyum mengingat sikap ranggata padaku .
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan Mimpi Buruk
Teen FictionBagaimana bila sebuah pernikahan didasari oleh keterpaksaan dan juga menjadi beban dalam hidupnya ? Ranggata Syahputra dan Naksuha Adijaya akan menjawab semua pertanyaan itu dibalik sebuah kisah perjalan mereka yang penuh suka cita bersama dan akan...