Sudah bertahun tahun semenjak kara lahir dalam kehidupan ranggata juga aleesya tidak ada info mengenai nakusha dan anaknya . Seakan hilang ditelan bumi .
Ranggata sudah mencari kesana kemari keberadaan nakusha tapi nihil hasilnya .
Keluarga aditya sitompul pun beberapa tahun kemarin sudah meninggal dunia akibat kecelakaan pesawat di segitiga bermuda saat akan mengunjungi pekerjaan disana .
Dipemakaman aditya sitompul beserta istrinya tidak terlihat sosok aldo . Anak semata wayang keluarga aditya . Pemakaman hanya dihadiri para kolega perusahaan dan tentunya aleesya selaku mantan menantu keluarga aditya .
semua pemakaman ditanggung ranggata . Hanya saja pengacara keluarga aditya memberitahu bahwa semua aset juga harta peninggalan alm bos besarnya itu resmi jatuh ketangan anak laki lakinya yaitu Rivaldo Nasution .
Namun bagaimana lagi , keberadaan aldo menghilang bertahun tahun . Bahkan orang tuanya meninggalpun pasti aldo tidak tahu .
Jadilah sebagai wali ahli waris , ranggata yang menjalankan semua bisnis milik aditya .
Keuntungan yang diperoleh pasti akan ditaruh dalam berangkas milik aditya tanpa mengambil sepeserpun milik aditya karena memang bukan hak ranggata mengambilnya .
Sejauh ini , berkat mendomplain perusahaan aditya . Perusahaan ranggata melaju pesat kekancah internasional .
Banyak perusahaan besar ingin bekerja sama dengan perusahaan double milik ranggata juga aditya .
Aleesya masih tetap mengurusi putri cantiknya dirumah tanpa ikut campur dalam hal perusahaan aditya . Biarkan ranggata saja yang melakukannya .
Semakin hari , wajah kara sama persis dengan aleesya . sangat cantik juga imut .
Foto ini diambil saat kara masih berumur beberapa bulan setelah lahir . Setiap moment kara tumbuh kembang , pasti aleesya abadikan dengan kamera dan akan dipajang di album khusus .
Ini saat kara berumur 1 tahun . Wajahnya sudah sangat terlihat cantik .
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan Mimpi Buruk
Novela JuvenilBagaimana bila sebuah pernikahan didasari oleh keterpaksaan dan juga menjadi beban dalam hidupnya ? Ranggata Syahputra dan Naksuha Adijaya akan menjawab semua pertanyaan itu dibalik sebuah kisah perjalan mereka yang penuh suka cita bersama dan akan...