Announcement

1.3K 41 51
                                    

Selamat Malam Semua Readers !!!

Pertama - tama aku ucapkan terimakasih untuk semua para readers yang suka atas bacaan novel pertamaku ini . Ya , walaupun banyak typo bertebaran dimana mana wkwkwk :v

Kedua , terimakasih atas semua dukungan dan support dari yang lihat karyaku sampai yang mengapresiasinya melalui komentar dan memberikan bintang untuk karya disetiap part ceritaku .

Malam ini , adalah malam yang tak pernah aku bayangkan dalam hal menulis sebuah karya tanpa menjiplak ataupun apapun karena ini murni dari pikiran yang terlintas dan kebanyakan ada fakta sesuai cerita keseharianku dan curhatan para sahabat sahabatku yang lain .

30,1 Ribu adalah pencapaian yang sangat luar biasa . Gak kebayang dari awal pembuatan karya ini . Jujur awalnya hanya mau 100 orang pembaca . tapi Tuhan berikan lebih dari itu sampai beribu ribu pembaca . Alhamdulillah 🙏 .

Oiya , menanggapi soal keluh kesah para pembaca ku di cerita ini . Aku selaku penulis minta maaf soalnya jarang atau bisa dikatakan akhir akhir ini gak update terus berhubung persiapan mau menggapai cita cita . Maklum anak mau lulus sekolah hehehe .

Maaf sekali lagi atas ketidak puasan ceritanya Ya .

Terakhir . Saya mau meminta pendapat para readers untuk mau memilihkan alur cerita yang akan saya update nanti . Tolong berikan masukannya di kolom komentar ya .

Pilihlah satu alur dari option dibawah ini :

A. Nakusha dan aldo akan bersatu sampai - sampai aldo rela menceraikan aleesya .

B . Aldo akan menjalin hubungan diam diam dengan nakusha dibelakang aleesya .

C . Ranggata merusak semua rencana nakusha untuk bersatu dengan aldo .

D. Aleesya membujuk papa aldo untuk menyuruh aldo kembali padanya .




Pilihlah dari 4 option diatas ya . Satu komentar anda sangat berguna untuk kelanjutan cerita ini .

T  E  R  I  M  A  K  A  S  I  H




🎈






🐎

Pernikahan Mimpi BurukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang