129. Doakan Mereka

246 51 2
                                    

Selain doa:
"Allaahumma innaka 'afuwwun tuhibbul 'afwa fa'fu 'anni."

.
.
.

DOA apalagi yg paling penting buat dilafalkan di malam2 prime time ini?
DOA buat dapetin Pintu Surga Paling Tengah, kata Nabi Shallallaahu 'Alayhi Wasallam.

Apa hayo?

Betul. Ini tentang Birrul Walidayn.
Selain doa; "Allaahumma innaka 'afuwwun tuhibbul 'afwa fa'fu 'anni."
Maka doa: "Robbighfirliy wali waali dayya warhamhuma kamaa robbayaani shogiiro." adalah DOA KUDU BANGET DIBACA.

Terutama buat yg orangtuanya sudah tiada. Karena orangtua kita itu sudah ngga bisa bersujud dan rukuk lagi ke hadapan Allah untuk Mohon ampunan apalagi berdoa "Allaahumma innaka 'afuwwun tuhibbul 'afwa fa'fu 'anni."

Kita yang berdoa biar Allah ampuni mereka 😭

Bersyukur kalian bisa mendoakan mereka, karena orangtua kalian meninggal dalam keadaan Muslim. Banyak yg menangis karena ngga bisa mendoakan orangtua yang meninggal dalam keadaan kafir.

Belajar berlembut ketika bicara dengan mereka. Buat anak2 rantauan, ketika Kalian pulang dan bertemu mereka, jadilah BUDAK bagi orangtua Kalian. Lakukan apa yg orangtua kalian perintahkan selama bukan bermaksiat kepada Rabbul'aalamiin. Bicara dengan Lembut, tidak berkata AH, tidak melihat tajam, tidak ngegerundel meski kalian sifatnya manja2an. Boleh manja, tapi jangan ngeselin ya!

Orangtua Kalian adalah PINTU SURGA PALING TENGAH, alias pintu Surga terbaik yg bisa dijangkau. DOA; "Robbighfirliy wali waali dayya warhamhuma kamaa robbayaani shogiiro."

Kalau Kalian minta jodoh, MINTALAH ke Allah Seorang pasangan yang SAYANG kepada Orangtua Kalian. Terutama anak2 perempuan, minta ke Allah, suami yang SAYANG kepada orangtuanya dan kepada Orangtua kalian. Ini kunci penting. Suami taat kepada Allah dan paham apa2 yg diajarkan agama Islam itu amat sangat penting.

Cari suami, yg shalih dan MAMABOY. Alias sayang banget sama mamanya. Karena Kalian nanti akan jadi mama, dan pasti mau banget kalau anak2 kalian, sayang banget juga ke kalian ya kan?

APA pun, MINTA LAH KE RABBUL'AALAMIIN DENGAN SERIUS.
MINTA AMPUNAN DENGAN SERIUS.
MINTA SURGA DENGAN SERIUS.

Ingat doanya:
"Robbighfirliy wali waali dayya warhamhuma kamaa robbayaani shogiiro."

"Jangan perhitungan sama orangtua antum." - Ust. Muhammad Nuzul Dzikri

📝 #AhlusySyukr

CLUETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang