83. Meminta

392 60 6
                                    

Kita, kalau minta mulu ke manusia, manusia bisa marah. Tapi kita, kalau ngga pernah minta apa-apa ke Allah, Allah justru marah.
.
Allah itu, senang banget kalau kita minta. Bahkan kalau kita minta dan Allah ngga kabulkan, janji Allah adalah Allah ganjar permintaan2 kita itu dengan pahala luar biasa banyaknya, di akhirat. Sampai kita tercengang lihat tumpukan Pahala di akhirat sana; Dari mana ini euy?
"Ini ganjaran atas doa-doamu yang tidak terwujud di dunia."
.
Bahkan saking speechlesnya, kita di akhirat sana ngarep semua doa kita ngga usah ada aja yang dikabulkan oleh Allah.
.
Tapi tentu mau juga atuh doa Kita dikabulkan heuheu.
.
Segala sesuatu yang pergi ke Allah, dan kemudian kembali lagi tuh cuma Doa. Senjatanya Umat Muslim ya cuma Doa.
.
DOA dan DOA.
.
"Tapi kok saya minta ke Allah juga belum dikabulkan ya? Saya kan butuh."
Allah lebih tahu, kita beneran butuh atau butuh.
.
.
.
Kita, kalau punya masalah terus cerita ke temen kita yang baik hati dan pandai kasih solusi, pasti semangat banget tuh ceritanya. Tiap punya masalah, bakal langsung ke dia. Ya abis cerita langsung dikasih solusi. Gimana ngga nikmat, coba?
.
Apalagi cerita ke Allah. Yang Maha Baik. Maha Kasih Solusi. Maha Pemberi Ketenangan Hati.
"Waman yattaqillaaha yaj'alahuu makhrojaa wayarzuqhu min haytsu laa yahtasib. Takwa aja, Allah kasih. Ngga usah mikir apa-apa. Ngga usah njelimet. Takwa aja udah. Allah kasih jalan keluar."
.
Semenakjubkan itu masih ragu-ragu buat yakin?
📝 #AhlusySyukr

Semenakjubkan itu masih ragu-ragu buat yakin?📝 #AhlusySyukr

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
CLUETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang