161. Info Dzulhijjah

320 29 9
                                    

Assalamu'alaykum, gengs...

Mau ikutan bagi info nih, besok tgl 22 Juli 2020 itu masuk pada tgl 1 Dzulhijjah yak.

Nah, sebagaimana tertera di gambar, 10 Hari pertama di Bulan Dzulhijjah itu SAMA2 MULIA banget buat berbuat kebaikan, maksudnya digaspolin, sama kayak 10 Hari pertama di Bulan Muharram, dan 10 Hari terakhir di Bulan Ramadhan.

.
.
.

Apa aja amalannya?
APA AJA yg penting sesuai dengan yg Allah suka. Keep on the Track ya gengs. Seperti 10 Hari terakhir Ramadhan deh. Kita ngapain aja sih?

✓ puasa

✓ tilawah

✓ tahajud

✓ sedekah

✓ birrul walidayn

✓ sunnah2

✓ maapin orang

✓ minta ampunan

✓ dan banyak lagi~

.
.
.

Kayak2 gitu, gengs. Asik banget ya? Ini waktunya mendulang pahala dengan cara cerdas! Ngelakuin dikit, dapetnya banyak! Wah, prinsip ekonomi banget lah! Iya dong, kan setiap kebaikan yg dilanjutkan secara lillaah di Bulan Haram, pahalanya berlipat ganda. Demikian, segala maksiyat yg dilakukan di Bulan Haram, dosanya juga berlipat ganda. Banyak2 berbuat baik ya, terutama ke orangtuamu n orangtua pasanganmu (buat yg udah nikah nih hihi)

.
.
.

So, SEMANGAT!

Dan jangan lupa... SPREAD AND SHARE perihal ini sebanyak2nya ke temen2 kamu, dapet pahala loooh. Lewat sosmed biar sosmednya dihisab dengan kebaikan yaw 😉

Doain aku ya, semoga Allah mudahkan mengamalkan segala yg aku tulis ini. Allaahumma aamiin yaa Mujiibassaailiin ❤ dah gitu aja.

Allaahumma bariklahum 💖

Allaahumma bariklahum 💖

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
CLUETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang