Sekitar pukul 10 pagi Rosé sampai di bandara Incheon Korea Selatan. Setelah dirinya bekerja cukup lama Di Paris akhirnya ia kembali ke negara asalnya, ia dipindahkan ke butik pusat yaitu di Seoul. Dirinya sangat senang ketika tahu bahwa ia dipindahkan ke Seoul artinya ia bisa mengunjungi orang tuanya dan juga para sahabatnya.
Rosé menemukan kakaknya yang sudah membawa banner bertulisan "Welcome back home Rosie" ahh kakaknya itu sangat manis. Ia adalah Jisoo seorang dokter muda yang bekerja di rumah sakit besar Korea Selatan.
"Unnie i so really Miss you" ucap Rosé memeluk Jisoo.
"Aku juga, ayo aku bawakan kopermu dan kita kembali ke rumah" rasanya mendengar kata rumah membuat hati Rosé menghangat.Selama 3 tahun Rosé bekerja di Paris hanya 1 kali Rosé bisa kembali ke kampung halaman dikarenakan dirinya yang sangat sibuk. Dan disinilah dirinya kembali. Saat mobil berjalan dirinya menyadarkan kepalanya ke dekat jendela, pikirnya tidak banyak yang berubah dari Seoul.
"Rosie bagaimana kita makan siang di restoran favorit ku?"
"Ah boleh aku juga sangat lapar"
Akhirnya mobil Jisoo berhenti disebuah restoran Italia. Restoran itu bernuansa hijau dan banyak lampu. Sangat cantik.
Saat berjalan menuju restoran itu dirinya tertabrak oleh laki-laki dibelakangnya yang menyebabkan dirinya terhuyung ke depan."Kamu tidak apa-apa?" Ucap Jisoo terlihat khawatir.
"Tidak apa unnie, hanya ada seseorang yang menabrak ku"
Mereka kemudian memilih menu dan berbincang ringan sambil menanyakan bagaimana pekerjaan Rosé di Paris. "Unnie hari ini aku akan mentraktir mu karena aku sudah punya uang" Rosé tersenyum sambil mencari dompet di tasnya.
"Oh ya tentu, kamu karyawan terbaik di Paris tentu harus mentraktirku"
Tapi saat ia mencari dompet berwarna Peach itu ternyata tidak ditemukan di dalam rasanya, "Ada apa Rosie?"
"Unnie sepertinya dompet aku hilang, tidak, sepertinya diambil seseorang"
"Maksudmu dicopet? Atau mungkin kamu letakan di dalam kopermu?" Tanya Jisoo sambil memperhatikan Rosé yang panik.
"Tidak unnie, aku membawa ditasku bersama dengan Paspor ku. Bagaimana ini Unnie? Ah pencopet sialan bagaimana bisa siang bolong seperti ini dia mencopet"
"Hey kejahatan bisa terjadi kapan saja Rosie, tak usah panik nanti kita ke kantor polisi lalu kita lihat cctv disekitar sini siapa tahu pelakunya terlihat kamera"
Rosé mengangguk sedih "Maaf unnie aku tidak bisa mentraktir"
"It's okay, lain kali kamu bisa mentaraktir aku" Jisoo tersenyum sambil mengelus pundak sang adik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Red Rosé
Fanfiction"Come from two different world" Suga laki-laki berandal yang mempunyai masa lalunya kelam lalu bertemu dengan Rosé wanita yang ia copet saat itulah perlahan dunianya berubah penuh kejutan. Start : 28 Juni 2019 End : 12 Oktober 2019