Rasa khawatir semakin besar dalam diri Rosé dikarenakan Suga tak bisa dihubungin lagi dan lagi. Setelah malam itu Suga tak bisa menghubunginya dan sampai malam ini juga Suga tak bisa dihubungin.
Dirinya sangat ingin ke apartemen Suga apakah Suga baik-baik saja tetapi karena Rosé yang masih banyak pekerjaan yang harus ia selesaikan maka ia tak bisa datang ke apartemen Suga.
Malam ini contohnya ia harus pergi dinner dengan jaehyun yang mana acara ini adalah acara perusahaan yang bekerja sama dengan butiknya. Maka dari itu Rosé dan jaehyun terpilih untuk mewakilkan untuk datang ke acara ini.
Seperti biasa jaehyun tetap tampan dengan setelan formal dan rambut klimis yang sangat rapih, tentu tamu undangan akan memperhatikan jaehyun apalagi ia adalah pendatang baru di dunia permodelan.
Jujur saja Rosé tak tahu harus memakai pakaian apa, karena ia tahu ini adalah acara formal maka ia memilih pakaian yang tidak terlalu terbuka.
Dress berwarna hitam dengan lengan panjang, rambut hitam yang ia gejai menjuntai kebawah. Ditambah high heels yang tak terlalu tinggi membuatnya tampak sempurna.
Saat berangkat ke hotel tempat pertemuan ia dijemput oleh jaehyun dengan mobilnya dan kini mereka sedang menyapa rekan-rekan kerja.
"Chae, kamu lapar?"
"Lumayan, kenapa?"
"Mau makan?" Jaehyun mengajaknya makan tidaklah buruk maka ia terima tawaran itu dan berjalan kearah tempat-tempat makanan tersedia.
Setelah mereka memilih menu jaehyun dan Rosé duduk di kursi dengan sebuah menghalangi meja yang lumayan luas, mereka duduk berhadapan.
Bohong jika Rosé tidak gugup bersama jaehyun, nyatanya ia masih terkejut bahwa jaehyun bekerja di butiknya juga. Dan kini setelah bertahun-tahun tak bertemu mereka dipertemukan kembali disebuah acara dinner.
"Aku tak banyak mengobrol denganmu tadi saat di Caffe, boleh aku bertanya sesuatu?"
"Tentu saja"
"Bagaimana kamu bisa bekerja dibutik itu?"
"Setelah aku selesai kuliah jujur saja aku ingin sekali mempunyai merek pakaian sendiri, aku ingin punya butik sendiri. Tapi aku tahu pengalaman kerjaku tidak banyak. Maka dari itu aku mencoba melamar dibutik itu dan ternyata diterima"
"Hanya satu bulan aku bekerja di Seoul, selanjutnya aku dipindahkan di Paris selama 3 tahun lamanya dan tahun ini aku dipindahkan kembali di Seoul dan rasanya senang sekali"
"Ah... Seperti itu, aku kira kamu sudah lama bekerja dibutik. Pantas saja setiap ada fashion week aku tak pernah melihatmu, ternyata kamu ada di Paris"
Rosé sedikit terkejut mendengar ucapan jaehyun, apakah laki-laki itu mencarinya selama ini.
"Lalu apakah kamu sudah mempunyai kekasih?"
"A-ah, sudah"
"Ah begitu, sudah berapa lama?"
"Belum lama, mungkin baru satu bulan ini"
Mereka kembali terdiam karena sebenernya mereka saling canggung satu sama lain tapi mereka mengalihkannya dengan melihat-lihat tamu yang datang.
"Bagaimana hubunganmu dengan Yeri?"
"Sudah berakhir sejak satu tahun lalu saat aku meninggalkan semuanya, ia tidak mendukung jalan yang aku pilih kemudian dia memutuskan hubungan kami"
"Begitu rupanya, aku kira kamu masih dengannya"
Jujur saja Rosé tidak cemburu dengan Yeri yang mana ia adalah sahabatnya dulu, tapi semenjak ia dikhianati Rosé sudah merasa muak.
Tapi kini melihat bagaimana egoisnya Yeri dan Rosé merasa Jaehyun pantas menerimanya. Dahulu, dengan teganya Jaehyun mencampakkan dirinya, kini karma sudah datang kepadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Red Rosé
Fanfiction"Come from two different world" Suga laki-laki berandal yang mempunyai masa lalunya kelam lalu bertemu dengan Rosé wanita yang ia copet saat itulah perlahan dunianya berubah penuh kejutan. Start : 28 Juni 2019 End : 12 Oktober 2019