28

1.5K 164 13
                                    

Gais ternyata cerita ini udah 1k i'm so happy, ini adalah awal untukku semoga aku bisa bikin cerita Rosé couple yg lain atau yoonros lagi, karena aku adalah bucin yoonros:(

Terima kasih untuk kalian yg mau baca cerita aku, bahkan mau vote dan komen. Itu bener2 bikin aku tambah semangat untuk lanjut cerita lagi.

Di cerita ini masih banyak bgt yg belum terungkap, aku harap kalian gk bosen dan terus lanjutin cerita ini. Karena aku bener2 gregetan pengen cepet2 nulis ending. Tapi karena aku sudah mulai sekolah akhir2 ini aku sedikit sibuk karena aku harus siapain demo ekskul, kalian udah ada yg demo ekskul kah?

Sekali lagi aku mau ngucapin terima kasih kalian udh baca cerita ini, dan untuk kalian yg baca cerita ini masih puluhan viewers aku mau berterima kasih ❤️

-

Jika bisa dibilang hubungan Rosé dengan Suga bisa dikatakan sangat baik akhir-akhir ini, mereka bertukar pesan dan bahkan beberapa kali saling menelfon. Awalnya Rosé pikir bertelfonan dengan Suga akan membosankan apalagi pria itu sangat dingin. Tapi ternyata tidak, pria itu bahkan sesekali membuat lelucon dan bahkan yang membuat Rosé hampir pingsan adalah memberikan perhatian-perhatian kecil kepadanya.

Saat handphone ia matikan, Rosé langsung melompat ke ranjangnya karena saking bahagianya. Sudah lama Rosé tidak merasakan perasaan ini. Sebelumnya memang ada laki-laki yang pernah mengambil hatinya tapi hanya sementara, hingga laki-laki itu... Sudahlah akan galau jika Rosé menceritakan kisah lamanya itu.

Berbeda dengan Suga, yang mempunyai niatan untuk menelfon gadis itu adalah dirinya. Ia merasa ingin mendengar suara gadis itu apalagi akhir-akhir Rosé sedang sibuk dikantor dan membuat mereka jarang bertemu. Tentu Suga gugup harus bagaimana saat nanti ia bertelfonan dengan Rosé. Tapi ternyata selama bertelfonan Suga tidak menyadari bahwa ia sangat menikmati moment itu.

Hari ini Suga akan bertemu dengan Jin disebuah Caffe di pusat kota, letaknya tidak jauh dari kantor Jin karena laki-laki itu meminta bertemu saat jam makan siang. Saat Suga memasuki Caffe ternyata jin sudah duduk di kursi dekat jendela.

Mereka saling menyapa dan menanyakan kabar, Suga juga sudah memilih menu. "Ada apa Hyung?"

Jin yang masih sibuk dengan makanannya terlihat ragu untuk menjawab.

"Hyung kamu tidak mungkin mengajak bertemu seperti ini jika tidak ada tujuannya. Jadi katakan ada apa?"

Pria yang di depannya mengangkat kepalanya lalu menghela nafas berat kemudian berbicara, "Aku pikir aku bisa menghendle masalah ini. Tapi ternyata tidak, Sera kekasihku mengetahui perjodohan ku"

Suga yang mendengarnya sudah menduga hal ini akan terjadi makanya ia tidak terlalu kaget dengan yang dibicarakan jin.

"Bagaimana dia tahu Hyung?"

"Aku juga tidak terlalu tahu, sepertinya ia diberitahu oleh seseorang. Dan Sera sepertinya penasaran lalu mencari berita Korea di internet dan ia menemukan berita bahwa keluarga Kim dan Park akan menjadi besan"

"Lalu bagaimana respon Sera sekarang?"

"Dia marah merasa dibohongi olehku, aku berusaha ingin menjelaskan tapi ia sudah menutup telinganya"

"Apa yang akan kamu lakukan selanjutnya?"

Tapi saat pertanyaan itu terlontar Jin tidak menjawab, tampaknya pria itu sedang berfikir dan ragu untuk mengatakannya.

"Aku... Aku tahu ini akan menimbulkan masalah yang besar"

"Aku berencana pergi ke Amerika lalu membawa Sera ke sebuah negara, aku akan menikahkannya"

Suga terkejut.

Bagaimana tidak, selama ia berteman dengan jin, laki-laki itu sepanjang hidupnya tidak pernah membangkang seperti ini. Dulu memang ia sempat kabur dari rumah karena marah saat ia dikuliahkan di jurusan bisnis. Tapi itu tidak berlangsung lama karena orang tua Jin mengancamnya, dan setelah itu jin selalu menuruti kata orang tuanya meski ia tidak suka.

Dan kini Jin mengambil tindakan yang gila, sesuatu yang besar. Jika hal ini terjadi maka tentu warga Korea akan heboh luar biasa.

Tentu akan mengancam keselamatan Jin dan kekasihnya, keluarga Jin mempunyai segalanya. Mereka akan melakukan apa saja untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan, termasuk tentang perjodohan keluarga Kim dan Park.

Red RoséTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang