Tanpa disangka waktu pernikahan Jisoo dan Jin tinggal sedikit lagi, seminggu lagi pernikahan itu akan diadakan. Para keduan orang tua sudah sibuk menyiapkan acara dengan matang, bahkan dilihat acara pernikahan itu akan menjadi Royal Wedding. Bagaimana tidak keluarga Kim yang terkenal di Korea, apalagi perusahaan mereka yang diluar negeri sangat banyak. Jangan lupakan keluarga Park yang juga berpengaruh di Korea.
Rasanya pantas saja jika mereka menyandang gelar Royal Wedding, dengan kesamaan mereka adalah sama-sama anak pertama. Juga di keluarga Seok Jin yang merupakan anak tunggal, otomatis acara akan sangat mewah.
Orang tua Jin menginginkan Jisoo agar tidak terlalu mengurusi pernikahan ini, katanya agar Jisoo tidak terlalu lelah. Dan bener saja Jisoo hanya diharuskan memiliki gaun saja, sisanya keluarga mereka yang mengurusi.
Hari ini Rosé sedang libur hanya dirumah saja karena malas kemanapun. Ia memutuskan untuk kembali ke kamarnya berencana akan tidur siang atau menonton film sebentar.
Saat ia melewati kamar kakaknya terdengar suara tangis, apa mungkin kakaknya yang menangis.
Karena penasaran akhirnya ia membuka pintu kakaknya yang tidak terkunci, dan bener saja kakaknya sedang menangis sambil memegangi handphone.
Rosé Langsung berlari menghampiri kakaknya.
"Unnie ada apa?"
Jisoo hanya diam lalu menggelengkan kepalanya. Rosé yang putus asa ia terus menanyakan ada apa. Sampai akhirnya Jisoo mulai berbicara.
"Jin oppa kabur dari rumah, keluarga Kim sudah mencari tidak ada di manapun. Sampai pencarian terakhir ia ternyata pergi keluar negeri, tapi mereka tidak tahu jin Oppa dimana. Padahal pernikahan kami seminggu lagi"
"Astaga! Berani-beraninya pria itu. Padahal undangan sudah disebar"
Tentu saja Rosé merasa kesal bagaimana bisa Jin meninggalkan pernikahan yang sudah direncanakan itu, apalagi undangan sudah disebar.
Bagaimana jika pernikahan itu tidak jadi, oke mungkin saja Jisoo merasa senang. Tapi tidak dengan berita luar sana, pasti keluarga Park akan terkena dampak buruk.
"Lalu apakah ada perkembangan kabar unnie?"
"Aku dengar dari orang tua kami, keluarga Jin menyewa seseorang untuk melacak Jin Oppa dan akan menyeretnya pulang"
"Aku pikir Jin Oppa perlahan akan menyukaiku apalagi akhir-akhir ini kami pergi bersama, tapi jika tahu akhirnya seperti untuk apa aku menikah dengannya sudah sangat jelas ia tidak mencintaiku"
"Dan dengan bodohnya aku sudah jatuh cinta dengannya"
Kaget.
Hanya itu yang dapat digambarkan respon Rose, tak menyangka kakaknya akan jatuh cinta kepada pria brengsek itu.
-
Malamnya Rosé akan bertemu dengan teman-temannya dirumah Lisa tanpa Taehyung pria itu mengatakan kepada Chanyeol bahwa tidak bisa ikut bergabung. Pria itu tidak mengatakan alasannya tapi menurut Rosé pria itu tidak enak bertemu dengannya dengan masalah perjodohan itu. Apalagi Jin dan Taehyung adalah sepupu yang dekat.
Saat sampai dirumah Lisa ternyata sudah ada Joy dan Bambam sepertinya Chanyeol akan telat datang. Mereka berencana akan menonton film bersama karena sudah jarang berkumpul sepeti ini.
"Rosé... Aku rindu" Joy datang menghampirinya lalu berpelukan, Joy akan seperti jadi ia sudah tidak heran.
"Aku juga rindu, dimana yang lain?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Red Rosé
Fanfiction"Come from two different world" Suga laki-laki berandal yang mempunyai masa lalunya kelam lalu bertemu dengan Rosé wanita yang ia copet saat itulah perlahan dunianya berubah penuh kejutan. Start : 28 Juni 2019 End : 12 Oktober 2019