Mood aku lagi baik banget hari ini, pulang upacara langsung ngerjain semua pr terus lanjut ngetik cerita ini awowkokok.
Enjoy gais ❤️
-
Sudah ratusan kali panggilan telpon mengarah kepada satu orang, yakin Suga. Laki-laki itu tiba-tiba menghilangkan begitu saja, sudah ratusan pesan bahkan ribuan yang sudah ia kirimkan tapi nyatanya tidak ada jawaban dari pria itu.
Rosé memang belum mendatangi apartemen Suga karena dirinya sangat sibuk, dan kini sudah hari ke 7 Suga masih tidak bisa dihubungi.
Ia menang tak terlalu tahu kehidupan Suga tapi selama mereka bersama pria itu selalu mengabarinya bahkan sesekali menelfon dirinya.
Rosé sudah sangat geram akhirnya memutuskan untuk berangkat menuju apartemen Suga, sesampainya disana saat Rosé buka pintu apartemen itu.
Sangat kosong dan sepi.
Rosé mencari-cari ke kamar pria itu bahkan ke kamar mandinya, benar-benar tak ada seorang pun. Saat Rosé bertanya resepsionis,mereka mengatakan bahwa sudah seminggu Suga tidak pulang ke apartemen.
Keringat dingin sudah membasahi dahinya, rasa panik menyerang Rosé karena khawatir. Ia takut seperti dulu, tiba-tiba saja Suga datang kepadanya dalam keadaan mabuk.
"Dimana kamu Suga?" Tanya lirih Rosé dalam hati sambil mencoba menelfon Suga kembali.
Tapi nihil jawabnya, handphone Suga selalu tidak aktif.
-
Setelah dari apartemen Suga kini Rosé memutuskan menemuinmu seseorang yang mungkin tahu keberadaan pria itu, siapa lagi jika bukan Seok Jin.
Kakak iparnya tentu tahu keberadaan Suga, mereka sangat dekat pasti Jin tahu apa yang sedang dihadapi Suga.
Saat sesampainya dirumah Jin dan Jisoo, dirinya dipersilahkan masuk lalu duduk di ruang tamu.
Lalu datanglah Jin dan Jisoo mengajarinya.
"Ada apa Rosie?" Tanya Jisoo duduk disebelah Rosé.
"Aku hanya ingin bertanya dengan Jin Oppa, apa oppa tahu dimana Suga sekarang? Karena jujur saja sejak seminggu yang lalu Suga tidak pulang ke apartemennya"
"Sungguh? Aish anak itu. Aku benar-benar tidak tahu dia sekarang dimana, kami sekarang jarang berkomunikasi karena kesibukan masing-masing"
"Mungkin kamu bisa tanya Hoseok, karena sekarang aku sudah menikah pasti dia sungkan untuk kesini. Mungkin dia ke apartemen Hoseok untuk menenangkan diri"
"Suga biasa seperti itu?"
"Seperti apa?"
"Menenangkan diri seperti itu? Apakah dia sering?"
"Saat remaja memang Suga sering kabur seperti itu lalu memilih untuk sendiri sejenak, tapi katanya sudah 2 tahun ini ia sudah tidak kabur-kabur seperti itu"
"Ah begitu... Baiklah terima kasih oppa, bisakah kamu memberikan tahu alamat apartemen Hoseok oppa?"
"Ne"
"Terima kasih jin Oppa, Jisoo Unnie. Aku pamit pulang"
Setelah berpamitan Rosé memutuskan untuk kembali kerumahnya terlebih dahulu karena hari ini sudah cukup malam dan akan ia lanjutkan esok saat sepulang kerja.
Saat Rosé memasuki rumahnya ternyata sudah terdapat Jimin di ruang keluarga, laki-laki sedang menonton acara televisi bersama ayahnya. Rosé menghampiri mereka lalu duduk disamping Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Red Rosé
Fanfiction"Come from two different world" Suga laki-laki berandal yang mempunyai masa lalunya kelam lalu bertemu dengan Rosé wanita yang ia copet saat itulah perlahan dunianya berubah penuh kejutan. Start : 28 Juni 2019 End : 12 Oktober 2019