70

1.3K 113 2
                                    

"Biarkan aku ceritakan semuanya"

Rosé yang merasa bimbang lalu mengingat ucapan Joy mengapa Suga meninggalkan dirinya begitu saja. Mungkin inilah jawaban selama ini yang Rosé nantikan. Cukup menimbang-nimbang akhirnya Rosé hanya mengangguk sebagai jawaban.

Hampir setengah jam Suga menjelaskan kejadian yang menimpanya selama ini, Rosé yang mendengar beberapa kali terkejut dengan semua cerita Suga.

"Sepeti itu lah ceritanya, aku diberi waktu dua bulan selama di Seoul lalu setelah itu aku harus kembali ke Paris mengurus persidangan paman Hans"

Sekali lagi Rosé terkejut bagaimana hidup Suga yang sangat sulit.

"Mengapa kau tak menceritakan ini lebih awal padaku, dan meninggalkanku tanpa alasan yang jelas"

"Maaf Rosie, saat itu aku berpikir dengan meninggalkanmu dengan cara itu akan membuat kau membenciku dan mudah melupakanku. Aku juga tak tahu kapan bisa kembali lagi ke Seoul maka dari itu aku tidak ingin memberikan harapan palsu untukmu" jelas Suga.

Ada perasaan lega dihatinya ketika mendengar semua cerita Suga.

"Kau mau memaafkan aku?" Tanya Suga lirih menatap mata Rosé.

-

S

elama beberapa minggu Suga kembali di Korea hidupnya kini sudah lebih baik. Suga bisa memimpin restoran miliknya di daerah Myeongdong tanpa bantuan Jennie lagi. Suga juga menjalin kerjasama tak hanya dengan butik milik Rosé, tetapi beberapa perusahaan menengah ia gaet sebagai rekan bisnis.

Suga tak langsung mengrekrut perusahaan besar, karena akan menyulitkan dan tujuan utama Suga ia ingin meluaskan perusahaan menengah di Seoul agar bisa berkembang lebih besar.

Usai pekerjaannya selesai Suga langsung mengganti pakaiannya dengan pakaian yang lebih santai. Jam menunjukkan pukul 19.00

Suga membuat janji oleh seseorang untuk makan malam ini, dirinya sudah tiba di sebuah Caffee.

Suga mengedarkan pandangannya kearah penjuru Caffee mencari dimana seseorang yang akan ia temui.

Disana. Seorang gadis duduk di dekat jendela Caffe sambil memandang jalanan diluar.

Ya, malam ini mereka akan makan malam bersama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ya, malam ini mereka akan makan malam bersama. Tepatnya Suga yang mengajaknya, Suga ingin memperbaiki hubungan mereka agar tidak terlalu canggung.

Suga menyapa gadis itu, Rosé membalas sapaan dan tersenyum kecil.

Suga senang, akhirnya bisa melihat senyum itu walau hanya sebentar.

"Maaf lama menunggu" Suga bersuara sambil memandang wajah Rosé.

"Tak apa aku juga baru sampai"

"Ingin pesan makanan?" Tanya Suga memperhatikan buku menu.

Rosé mengangguk menandakan setuju, mereka menyebutkan makanan lalu diam karena masih merasa canggung.

Red RoséTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang