Terhitung sudah 2 jam lamanya Rosé di gedung baru ini. Gedung yang mana dirinya memulai semuanya. Gedung ini akan menjadi butik miliknya, yang akan ia isi dengan rancangan pakaiannya sendiri dan beberapa aksesoris yang Rosé rancangan sendiri.
Ini adalah impiannya.
Akhirnya setelah sekian lama Rosé berhasil mewujudkan, dengan bantuan orang-orang terdekatnya membuat Rosé merasa bersyukur ada banyak orang yang sayang kepadanya memberikan bantuan.
Termasuk jaehyun, laki-laki itulah yang menyarankan untuk memakai gedung ini. Saat itu Rosé tengah pusing memilih gedung yang mana yang akan ia pakai, ada beberapa kandidat tetapi ada beberapa masalah. Dan akhirnya Jaehyun datang memberikan saran, dan saat itu juga Rosé langsung setuju.
Rosé memutuskan langsung membeli gedung ini, karena letaknya yang strategis tidak terlalu jauh dari pusat kota.
Dilihatnya beberapa karyawan yang sudah Rosé rekrut sudah datang dari tadi, mereka sedang menata dekorasi untuk launching butik ini.
Hingga suara pintu terbuka terlihat para sahabatnya datang tidak disangka.
"Hai Rosé..." Sapa kompak teman-temannya.
Satu persatu mereka memberikan pelukannya kepadanya.
"Ada apa datang kesini?"
"Tentu untuk sahabat kami" ucap Taehyung diselingi terkikik.
"Sungguh ingin membantu atau ingin melihat-lihat saja?" Tanya Rosé curiga.
"Kami murni ingin membantu, berbeda dengan bambam dia hanya ingin melihat-lihat aja. Rosé, awasi dia takutnya malah mengacaukan sesuatu disini" Joy berbicara sambil memperhatikan Taehyung yang sedang memutari butik.
Setelah Joy berbicara kemudian Taehyung datang menghampirinya Joy lalu menarik pelan rambut Joy. Pertengkaran seperti itu sering terjadi diantara mereka, bahkan Rosé sendiri pernah tarik-menarik rambut dengan Taehyung
Rosé cukup senang dengan kedatangan teman-teman, mereka juga dengan senang hati jika Rosé menyuruh sesuatu, seperti harus menaiki tangga meletakkan pajangan atau membawa barang untuk dipindahkan ke tempat lain.
-
Hari yang ditunggu-tunggu Rosé akhirnya tiba, sudah sejak subuh tadi Rosé sudah bangun tidur bersiap.
Setelah sarapannya selesai Rosé langsung bergegas menuju butik miliknya. Hari ini ia berangkat sendiri karena orang tuanya akan datang agak siang, termasuk jaehyun.
Setelah sampai di butik, Rosé disambut ramah pekerjaan disana. Mereka juga bersiap untuk acara penting ini.
Rosé kini sedang mengecek semuanya satu persatu takut jika ada yang kurang. Seperti inilah dirinya, jika menyangkut pekerjaan dirinya akan sangat profesionalitas dan perfeksionis. Ia tak mau acara yang sudah ia dambakan ada yang kurang sedikitpun.
Hingga jam menunjukkan pukul 10.00 satu persatu tamu undangan sudah datang, termasuk sahabatnya. Mereka bahkan kompak memakai pakaian berwarna pink, yang mana warna kesukaan Rosé.
Rosé yang kini sedang disebuah ruangan, mengintip melihat sahabatnya Rosé tersenyum kecil. Tersentuh melihat sahabatnya yang terus mendukungnya.
Rosé terhentak ketika ada sebuah tepukan di pundaknya. Kemudian Rosé memutar tubuhnya menghadap kebelakang, ternyata ada jaehyun.
"Ah kaget sekali" ucap Rosé sambil memegangi dadanya.
"Mengapa melamun di acara seperti ini?"
"Hanya melihat-lihat tamu diluar sana, rasanya aku sangat gugup untuk keluar"
"Hey, jika aku ingin cat walk di acara fashion, kamu selalu mengatakan kepadaku untuk tidak gugup. Lalu kemana ucapan itu untuk dirimu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Red Rosé
Fanfiction"Come from two different world" Suga laki-laki berandal yang mempunyai masa lalunya kelam lalu bertemu dengan Rosé wanita yang ia copet saat itulah perlahan dunianya berubah penuh kejutan. Start : 28 Juni 2019 End : 12 Oktober 2019