Setelah semuanya merasa cemas karena hilangnya Jin akhirnya pria itu ditemukan di California bersama kekasihnya, mata-mata keluarga Kim menemukan mereka yang akan melakukan pernikahan esok hari. Dengan cepat orang suruhan keluarga Kim itu langsung menyeret Seok Jin kembali ke Korea.Tentu saja saat pria itu pulang ada drama yang terjadi di dalam rumahnya, dan tentu keluarga Kim punya seribu cara untuk memisahkan mereka berdua dengan mengancam kekasih Seok Jin.
Pernikahan Jin dan Jisoo akan diadakan lusa, Rosé kini sedang berada di ruang keluarga bersama kakaknya. Wanita itu langsung menangis mendengar kabar Jin yang sudah pulang ke Korea.
Saat ditanyakan apakah ia senang, perempuan itu menjawab antara senang dan sedih. Senang karena pria itu kembali ke Korea, sedih karena dirinyalah memisahkan hubungan Jin dan kekasihnya.
"Unnie... Ingat, aku selalu bersamamu" ucap Rosé menggenggam tangan Jisoo.
"Apa kamu ingin kabur dari pernikahan ini? Jika iya, akan aku bantu"
Penawaran gila terucap dari bibir Rosé, tentu saat Rosé mengatakan itu kakaknya langsung terkejut dan menatap mata adiknya.
"Jangan gila!"
Kemudian Jisoo tersadar nada bicaranya tinggi kepada adiknya.
"Maafkan aku, aku tidak bermaksud membentak mu"
"Andai aku bisa Rosie, andai aku terlahir bukan dari keluarga ini aku pasti sudah kabur sejak dulu. Tapi aku tahu keluarga kita dan keluarga Jin Oppa bisa mendapatkan apapun, tentu aku tidak bisa seberani itu"
Mendengarnya Rosé menyetujui pendapat Jisoo, bener juga apalagi keluarga Jin yang sangat berpengaruh. Bagaimana mungkin Jisoo kabur dari pernikahan ini tentu akan banyak dampak yang terjadi. Pertama, keluarganya akan tercemar, kedua, keluarga Jin akan sangat marah besar, ketiga, Jisoo pasti akan dicari ke ujung dunia sekalipun.
"Unnie, aku tahu aku tak bisa apa-apa dalam masalah ini. Tapi unnie harus berjanji, jika pria itu memperlakukan mu tidak baik atau menyakitimu kamu harus mengatakannya kepadaku"
"Bahkan jika pria itu kembali kepada kekasihnya kamu harus menceritakan kepadaku. Kamu harus bahagia unnie, kamu sudah dewasa kamu berhak memilih jalan hidupmu. Kamu layak mendapatkan laki-laki yang bener-benar mencintaimu"
Jisoo tersenyum mendengar nasihat dari adiknya, air mata yang sudah ia tahan kini jatuh dengan mulus di pipinya. Jisoo mengusap kasar air mata itu karena tak mau adiknya melihat ia menangisi nasibnya.
"Ne Rosie, aku akan selalu ingat. Terima kasih sudah menjadi adikku, dan tetap bersamaku apapun keadaannya"
Mereka berpelukan sangat erat seolah-olah tak mau terpisahkan dan tak mau salah satunya tersakiti oleh siapapun.
-
Acara pernikahan berjalan dengan sangat lancar tepuk tangan meriah terdengar diseluruh ruangan ini. Sudah sejak sejak acara berjalan Suga bersama sahabatnya Hoseok, sampai akhirnya Hoseok berpamitan menemui temannya yang lain. Kini tinggal Suga mengamati sekitar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Red Rosé
Fanfiction"Come from two different world" Suga laki-laki berandal yang mempunyai masa lalunya kelam lalu bertemu dengan Rosé wanita yang ia copet saat itulah perlahan dunianya berubah penuh kejutan. Start : 28 Juni 2019 End : 12 Oktober 2019