Sudah 2 hari ini Suga mengikuti Jimin pergi, hari ini berbekal uang dari hasil mencopet kemarin dirinya bisa makan enak dan uang di kartu ATM itu tentu dia bisa ambil. Suga adalah hacker dan itu adalah hal mudah.
Uang di kartu itu lumayan untuk biaya makannya selama sebulan dan uang dari Jungkook bisa untuk membayar tagihan-tagihan di apartemen. Sebenernya apartemen itu punya sahabat lamanya, namanya Jin. Seok Jin adalah anak pengusaha kaya raya, ayahnya CEO diberbagai perusahaan dan ibunya adalah seorang desainer ternama dan telah diakui dunia. Untuk membeli apartemen ada hal hal mudah untuk Jin.
Karena apartemen ini sering tidak digunakan Jin, akhirnya ia berikan kepada Suga. Suga bersyukur mempunyai teman seperti Jin tapi selama setahun ini Jin seolah-olah ditelan bumi tidak ada kabarnya, entahlah.
Suga berada di motornya sejak sejam yang lalu, dirinya mengamati Jimin yang berada di coffee shop bersama wanita, mungkin kekasihnya?
Setalah itu Jimin keluar dari coffee shop itu dan melaju dengan mobilnya.
Suga mengikuti dari belakang dengan jarak tidak terlalu dekat agar Jimin tidak curiga.Motor Suga dilaju dengan kecepatan lalu menghadang mobil Jimin dan sontak membuat mobil Jimin mengerem mendadak. Jimin terlihat kesal langsung keluar untuk mempertanyakan apa maksud pria itu menghadang mobilnya.
"Yak, apa-apaan kau ini!"
Bugh
1 pukulan sampai dipilih mulus jimin, tak sampai itu 2,3,4 dan pukulan-pukulan selanjutnya mendarat di pipi, mulut, dan pelipis Jimin.
Jimin yang marah memukul balik pipi laki-laki itu, sial dia memakai penutup mulut.
Suga yang merasa terhina dipukul oleh Jimin, ia langsung menendang perut Jimin. Dan tendangan-tendangan seterusnya. Dengan tidak teganya Suga menarik rambut Jimin dan membenturkan kepala Jimin ke arah kaca mobil.
Sontak Jimin tidak sadarkan diri, bagiamana dengan Suga? Tentu dirinya senang lalu memfoto keadaan Jimin dengan sebuah smirk diujung bibirnya.
Suga langsung menaiki motornya dan meninggalkan Jimin sendiri di jalanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Red Rosé
Fanfiction"Come from two different world" Suga laki-laki berandal yang mempunyai masa lalunya kelam lalu bertemu dengan Rosé wanita yang ia copet saat itulah perlahan dunianya berubah penuh kejutan. Start : 28 Juni 2019 End : 12 Oktober 2019