Dikamar berwana merah muda seorang wanita berbaring di ranjang tempat tidurnya, memikirkan sesuatu yang mengganjal pikiran sejak beberapa hari yang lalu.
Setelah kejadian di pantai Suga tak berbicara apa-apa, mereka saling terdiam mencerna apa yang terjadi. Jantung Rosé saat itu berdetak sangat cepat bahkan ingin copot rasanya. Saat mereka kembali untuk pulang, di dalam mobil Suga mengatakan sesuatu yang membuat Rosé ingin mati saja.
"Aku tidak tahu perasaan apa ini, tapi tolong jaga hatimu hanya untukku"
Dan setelah itu Rosé hanya diam sepanjang perjalanan, dan saat Rosé sampai dirumahnya Suga kembali berpilaku sangat manis kepadanya.
Rasanya Rosé tidak kuat jika setiap hari Suga seperti itu padanya, akan tidak sehat jantungnya.
Rosé sendiri pun bingung dengan dirinya, tidak. Dengan perasaannya itu. Ia merasa Suga berbeda dari pria yang pernah ia jumpai, banyak pria yang mencoba mendekatinya tapi entah mengapa ia selalu menolak. Bahkan teman-teman berencana menjodoh-jodohkan ia dengan seorang pria, tapi Rosé selalu menolak.
Ia ingin jatuh cinta dengan seseorang yang ia inginkan, seseorang yang membuat jantungnya berdetak cepat dan banyak kupu-kupu diperutnya.
Apakah itu Suga? Ia pun terlalu bingung, Suga pun tidak mengatakan bahwa ia menyukainya. Hanya saja Rosé tidak ingin menjadi wanita percaya diri menganggap bahwa pria itu menyukainya bisa saja Suga hanya menganggap sahabat.
Rosé tidak ingin terlalu memikirkannya, ia hanya ingin lebih dekat dengan Suga agar ia tahu perasaan apa yang sebenarnya ia rasakan.
-
Malam ini Rosé berencana akan menonton drama Korea bersama kakaknya Jisoo, maka ia memutuskan untuk membeli beberapa cemilan dan minuman di minimarket dekat rumahnya.
Ia berjalan sendiri karena saat ini tidak terlalu malam, dan juga Rosé ingin merasakan jalan-jalan dimalam hari.
Setelah selesai berbelanja ternyata plastiknya putus tiba-tiba menyebabkan makanan yang ada di plastik ikut berjatuhan. Rosé mengumpat dalam hati karena mendapat kejadian sial seperti ini.
Tiba-tiba seorang laki-laki membantunya mengambil makanan yang berjatuhan, laki-laki itu memberikan Rosé tas bahan untuk menaruh belanjaannya.
Rosé kemudian mengangkat kepalanya menghadap pria itu, sepeti tidak asing dilihatnya.
Sampai suatu memori menghantam kepalanya, ya Rosé mengenalnya. Pria yang pernah datang di kehidupannya, kini ia kembali di hadapan Rosé.
"Ini, pakai ini" pria itu memberikan tas bahan kepada Rosé.
Rosé kemudian tersentak "Ah, ne. Terima kasih" buru-buru Rosé merapihkan belanjaannya sesegera mungkin meninggalkan pria itu.
Sekelebat memori yang tadi membuat dadanya terasa sangat sesak, tapi pria itu berjalan dibelakangnya dengan tempo cepat kemudian menggapai tangannya.
"Tunggu, biar aku antar"
"Tidak Jae, aku bisa sendiri"
Pria itu Jung Jaehyun, pria yang pernah meninggalkannya.
-
Siang ini tiba-tiba Suga mendapat panggilan jika ada job untuknya, tapi kali ini job nya itu tidak sendiri tapi mengharuskan ia berkelompok karena Clintnya punya masalah uang cukup besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Red Rosé
Fanfiction"Come from two different world" Suga laki-laki berandal yang mempunyai masa lalunya kelam lalu bertemu dengan Rosé wanita yang ia copet saat itulah perlahan dunianya berubah penuh kejutan. Start : 28 Juni 2019 End : 12 Oktober 2019