21

2K 177 6
                                    

Aku bikin part ini fokusin ke Suga ya guys:) oiya dicerita ini visualnya Suga rambut hitam ya, soalnya lebih cocok aja apalagi disini Suga bad gitu kan:)

_______

Akhirnya mereka sampai di mall sejujurnya saat Suga sampai dirumah Rosé ia tersenyum tipis melihat wanita itu karena sudah seminggu tidak berjumpa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Akhirnya mereka sampai di mall sejujurnya saat Suga sampai dirumah Rosé ia tersenyum tipis melihat wanita itu karena sudah seminggu tidak berjumpa. Saat seminggu itu mereka rutin melakukan obrolan chating tapi tidak sering karena Rosé yang sibuk.

Mereka memutuskan untuk menonton film, "Kamu suka film apa Suga?" Tanya wanita itu disampingnya.

"Action, thriller, horor luamayn lah"

"How romance?"

"Not my style"

Gadis itu tertawa mendengar jawaban nya, bukannya itu hal yang wajar apalagi ia seorang Min Suga. Menggelikan rasanya menonton film seperti itu.

"Kenapa memangnya? Banyak kok film romance yang bagus, seperti The fault ini our stars, Five feet apart, Me before you terus ada lagi film romance yang-"

"Sudah cukup, jika kamu teruskan akan sampai malam" potong Suga segera menarik lengan wanita itu menuju kearah meja pemesanan tiket.

"Kamu mau nonton apa?"

Wanita itu melihat-lihat gambar yang terpampang di dalam cinema lalu berpikir.

'menggemaskan'  pikirannya saat melihat gadis itu berpikir dengan meletakan tangan di dagunya.

"Action saja"

Kemudian mereka memesan 2 bangku dan juga cemilan, tapi saat memesan banyak sekali yang Rosé beli. Ada Popcorn, French Fries, Nachos, 2 Hotdog, 2 minuman soda.

"Well, Rosie aku pikir kita tidak sedang berpiknik" ucapnya perlahan menatap makanan yang ada didepannya.

Kini mereka sedang duduk di berhadapan dan ada sebuah meja yang menampung makanannya itu.

Kemudian Rosé mengangkat kepalanya menjawab pertanyaan Suga, "Memang tidak, kita akan menonton. Kamu lupa itu?"

"Lalu untuk apa semua ini? Terlalu banyak bahkan perut kecilmu itu tidak muat" jelas Suga sambil menatap tubuh Rosé.

Lihatlah tubuh wanita yang didepannya, sangat langsing dan ramping. Bagaimana bisa ia menghabiskan makanan sebanyak itu. Memang sih ini hanya cemilan tapi tetap saja bukan bisanya perempuan hobi diet?

"Kamu meremehkan aku Suga, kamu pikir ini banyak? Ini hanya sedikit hey, lagipula inikan untuk kita berdua. Film akan dimulai setengah jam lagi pasti aku akan bosan menunggu lebih baik kita makan saja

Suga hanya pasrah lalu tidak menjawab, kemudian ia memakn hot dog itu. Dilihatnya perempuan itu memakan sangat lapar dan berantakan. Disisi bibirnya terdapat saus dan mayones, "Yak, cipmunk makanlah perlahan lihat itu bibirmu"

Red RoséTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang