20

2.1K 184 6
                                    

Saat semuanya selesai makan malam mereka bebas melakukan apa saja dirumah Taehyung. Lisa dan Bambam sedang diruang keluarga bersama ibu Taehyung mereka menonton film bersama. Joy asik berbincang dengan Jisoo, lalu Chanyeol sedang bersama Taehyung diruang billiard.

Rosé sedang berjalan kearah meja yang banyak minuman. "Chaeyong aku boleh bicara denganmu?"

Dirinya kaget karena tiba-tiba ada suara disampingnya sampai ia terbatuk-batuk karena kaget, "Oh astaga kamu tidak apa-apa?" Tanya jin khawatir.

"Ne, gwencha. Ada apa oppa?"

"Kamu benar berteman dengan Suga?"

"Ne oppa"

"Sudah lama?"

"Sejujurnya belum terlalu lama, tapi akhir-akhir ini kami sering bertemu. Ada apa memangnya oppa?"

"Ah tidak, sebenernya sudah setahun aku tidak bertemu dengannya, saat kamu mengatakan berteman dengan Suga aku sedikit terkejut karena ia hampir tidak punya teman perempuan"

"Ah begitu..."

Lalu kemudian mereka terdiam karena canggung, 'ah canggung sekali harusnya aku ikut saja dengan Lisa atau Joy"

"Umm... Chaeyong apa dia sudah menceritakan tentang orang tuanya?" Tanya jin hati-hati.

"Sudah oppa"

"Baguslah, dia mau terbuka denganmu. Chaeyong aku tahu ini tidak pantas dikatakan, tapi tolong jaga Suga ia sangat rapuh sebenarnya. Ia juga sering berkelahi, seharusnya aku yang mengatakan ini kepada Suga untuk menjagamu tapi-"

"Ne oppa, aku akan menjaganya dia temanku" balas Rosé disertai senyuman.



________



Acara sudah selesai teman-teman satu persatu pulang kerumah hanya tinggal Chanyeol. "Rosé kamu pulang dengan kami saja" ucap Jisoo menghampirinya bersama Jin.

"Noona, biarkan Rosé pulang denganku lagi pun kalau denganmu pasti akan jadi nyamuk saja" Chanyeol bersikeras untuk mengantarkan Rosé.

"Yak! Chan biarkan saja ia pulang dengan kakaknya. Lalu Rosé pulang denganmu pasti tidak akan pulang kerumah tapi kamu akan ajak ke Club" sahut Taehyung.

"Yak alien ucapanmu" Chanyeol langsung menghampiri Taehyung lalu memberikan beberapa pukulan.

"Bertengkarlah kalian sampai pagi, aku akan pulang bersama unnie"

"Bibi, paman terima kasih sudah mengundang kami" ucap Rosé ramah berpamitan dengan orang tua Taehyung.

"Sering-seringlah kerumah ini, lagi pula sebentar lagi kita akan menjadi keluarga. Dan Rosé datanglah kesini jika kamu sempat waktu kamu di Paris ia seperti orang gila karena menunggu mu terlalu lama"

Rose tertawa ternyata sahabatnya diam-diam seperti itu, padahal setiap mereka bertemu pasti bertengkar.

Akhirnya mereka keluar dari rumah itu dan memasuki mobil Jin, tentu Rosé duduk di belakang.

Saat ditengah-tengah perjalanan kakaknya bertanya "Rosie apa benar kamu sedang dekat dengan seorang pria?"

"Unnie percaya dengan ucapan alien itu? Itu tidak benar, oke. Memang aku ke Club tapi itu hanya temanku saja"

"Begitu... Lalu siapa namanya?"

Rosé terdiam ragu akan menjawab, jin yang didalam mobil itu juga merasa penasaran apakah pria yang dimaksud adalah Suga.

"Unnie tidak perlu tahu, ia hanya temanku saja"

"Wae? Kalau hanya teman katakan saja"

Rosé menghembuskan nafas kakaknya terus menanyainya.

Red RoséTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang