Suga bingung
Apakah harus meladeni wanita ini atau diam saja.
Jika ia meladeninya maka wanita itu akan bertanya macam-macam tapi jika Suga diam saja pasti wanita ini tidak akan pantang menyerah untuk bertanya kepadanya.
Baiklah, meladeninya bukan pilihan yang buruk lagi pula Hyung-nya itu masih sibuk.
"Berkenalan seperti apa maksudmu?"
Tiba-tiba saja wanita itu mengulurkan tangan "Aku Rosé, siapa namamu?"
'dasar wanita gila, dia bahkan sudah tahu namaku ngapain dia nanya lagi'
"Aku Min Suga" Suga membalas uluran tangan wanita itu. Seketika ia merasa aneh dengan dirinya.
Tiba-tiba saja ia merasa jantungnya berdetak lebih cepat. Tak ambil pusing Suga langsung melepaskan tangannya dari wanita itu.
Ia tersadar Rosé? Bukannya dipaspor nama wanita itu adalah Park Chaeyong. Apa hanya mirip?
"Namamu Rosé? Terdengar aneh" tanya Suga ragu
"Ah, sebenernya namaku Park Chaeyong tapi teman-temanku memanggil Rosé dan kakakku memanggil Rosie"
"Aneh sekali namamu banyak"
Dugaannya benar ternyata wanita itu adalah wanita yang ia copet. Tapi kemudian ia tersadar ada suara tertawa disampingnya, wanita bernama Rosé itu tertawa. Menurutnya sangat cantik.
Astaga apa yang ia katakan. Cantik? Wanita itu tidak ada cantiknya sama sekali yang ada wanita itu tidak punya otak.
Kemudian Jin berjalan menghampiri Suga. Suga pun langsung memeluk Jin.
"Selamat Hyung akhirnya kamu punya calon istri dan omong-omong kamu cocok dengan pakaian ini"
"Itu berarti kau mengatakan aku tampan?" lihatlah Jin tetap Jin dengan kadar kepedean yang sangat tinggi.
"Aku tidak mengatakan kamu tampan aku hanya bilang kamu cocok dengan pakaian itu"
"Aish gengsi sekali kamu bilang aku tampan. Dan kamu mengenal Chaeyong?"
Rosé yang merasa namanya dipanggil langsung menghampiri mereka, "Ne oppa, dia temanku"
Jin sontak kaget. Apa-apaan kenapa dirinya tidak tahu kalau Suga berteman dengan adiknya Jisoo.
"Jinja? Suga mengapa kamu tidak beritahuku kalau kalian berteman? Wah daebak kamu bener-benar Suga"
Suga yang mendengar pengakuan Rose tak kalah kaget. 'Apa-apaan wanita itu dia bener-benar gila mereka hanya bertemu beberapa kali dan baru 5 menit mengobrol lalu wanita gila ini mengatakan mereka berteman. Wah sungguh tidak punya otak'
"Ah itu oppa, Suga pasti malu jika mengatakan mempunyai teman perempuan. Lagi pula aku belum terlalu lama mengenalnya"
Jin mengangguk lalu tersenyum, akhirnya Suga mempunyai teman perempuan. Suga yang dingin bertemu dengan Rosé pasti akan sangat membantunya.
_____
Anak kecil laki-laki itu berjalan memasuki rumahnya yang sepi sambil membawa nilai ulangan matematika yang akan ia tunjukan kepada orangtuanya. Ia melepas sepatunya dan memasuki kamarnya, terlihat sepi rumahnya mungkin orang tuanya masih bekerja.
Brakkk
"Hyeri dimana kamu!" Terdengar suara ayahnya dibawah mencari ibunya, ayahnya terdengar marah. Karena kaget Suga tidak berani kebawah menghampiri ayahnya itu.
"Disini kamu rupanya, wanita sialan sudah berapa banyak laki-laki yang memasukimu hah? Jalang tetaplah jalang"
"Tutup mulutmu! Kau pikir aku tidak tahu apa yang kau lakukan diluar sana hah, bermain judi dengan wanita murahan dan juga jangan lupakan wanita selingkuhan mu itu. Dasar ular"
Plakkk
Hyeri ditampar oleh suaminya Yoongun.
Suga yang diatas sana hanya bisa menangis sambil menutup mulutnya agar tidak ada siapa-siapa yang bisa mendengarnya.
Dan setiap hari Suga lalui harinya dengan pertengkaran-pertengkaran kedua orangtuanya, bahkan jika mereka sudah terbakar emosi mereka tak segan-segan menunjukkan pertengkaran didepan mata Suga.
_____
Suga berkeringat dingin dengan mimpinya itu, lagi dan lagi mimpi itu selalu datang. Dirinya menarik napas lalu membuangnya perlahan. Suga berjalan ke arah dapur lalu menenggak air putih yang berada dikulkasnya. Sungguh menenangkan.
Sejujurnya alasan Suga tidak mau melepaskan pekerjaannya sebagai bartender adalah karena ia menghindari malam dimana ia harus tertidur. Saat itu mimpi-mimpi menyakitkan akan selalu datang seolah membaut Suga tidak tenang.
Saat ia menjadi bartender ia terjaga sampai pagi, dan saat pagi ia jarang memimpikan hak yang menyakitikan. Makanya ia tidak mau melepaskan pekerjaannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Red Rosé
Fiksi Penggemar"Come from two different world" Suga laki-laki berandal yang mempunyai masa lalunya kelam lalu bertemu dengan Rosé wanita yang ia copet saat itulah perlahan dunianya berubah penuh kejutan. Start : 28 Juni 2019 End : 12 Oktober 2019