Ketika seorang penulis merindukan semua hal yang berada di dalam tulisannya.
Dia menulis semua hal yang ia rasakan.
Dia menulis tentang cinta yang ia impikan di dalam hidupnya.
Dan ia menulis tentang kehidupan yang ingin ia dapatkan dalam perjalan hidupnya.
Karena hal itulah, semua rindu, cinta, dan impian yang ia tulis di dalam tulisannya itu menjadi sebuah karya yang abadi.
Karena apa yang ia tulis merupakan hal-hal yang ia sendiri dapat rasakan.
📖📖📖📖📖
NYANYIAN BIDADARIPernahkah kalian berfikir, jika segala sesuatu yang terjadi di dunia ini ada campur tangan makhluk lain yang tak kasat mata, yang ikut membantu dalam laju perputaran kehidupan di dunia ini ?
Seperti halnya dengan musim
Pernahkah kalian berfikir jika ada makhluk lain yang ikut andil dalam setiap pergantian musim yang terjadi di alam semesta ini.
Dengan lantunan nyanyian yang sangat indah, mereka mengubah musim dari masa ke masa.
Seperti hal nya dengan saat ini, ketika musim dingin tengah mulai memunculkan diri.
Dan tahukah kalian jika datangnya musim dingin itu di iringi oleh sebuah nyanyian yang diiringi oleh para bidadari ?
Makhluk yang sering dianggap mitos tentang keberadaannya, namun pada kenyataannya, mereka lah penyampai pesan saat pergantian musim telah mulai tiba.
Sekelompok wanita dengan pakaian serba putih nampak sedang berada di sebuah taman dengan rerumputan hijau yang terlihat begitu menyejukkan mata.
Seorang bidadari yang memiliki suara paling indah, nampak sedang bernyanyi.
Ia menyanyikan sebuah lagu penyampai pesan kepada dunia, akan datangnya musim dingin yang sebentar lagi akan tiba.
Rambut panjang tergerainya nampak terlihat begitu cantik ketika semilir angin kecil mulai memainkannya.
Suaranya terdengar sangat merdu, amat sangat merdu.
Yah, bidadari itulah si penyampai pesan rindu.
Sementara itu, satu bidadari yang terlihat paling anggun, sedang memainkan harpa yang mengiringi bidadari bersuara indah yang sedang bernyanyi itu.
Dia memanglah bidadari yang paling anggun.
Karena itulah, ia memiliki tugas untuk mempesonakan dunia dengan lantunan indah musik yang keluar dari harpanya.
Satu petikan harpa dan satu lantunan nyanyian yang keluar dadi mulut bidadari cantik itu, telah membawa serpihan salju pertama yang turun di musim dingin tahun ini.
Selain itu, satu bidadari lainnya yang memiliki rambut berwarna abu-abu itu nampak sedang mengiringi bidadari pemilik suara merdu yang sedang bernyanyi.
Dialah si penghilang rasa kesepian.
Tugasnya adalah mengiringi bidadari manapun yang sekiranya sedang membutuhkan bantuannya.
Karena ia adalah seorang bidadari penolong.
Mungkin dia memang tak memiliki tugas khusus seperti yang lainnya.
Namun ia bisa selalu ada, dan selalu bisa di andalkan.
Si bidadari pembawa perasaan hangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
LONGING HEART [JOOKYUN]
RandomKUMPULAN CERITA YANG DITUJUKAN UNTUK PARA JOOKYUN SHIPPER