Alternative Universe
Slightly Age Switch
Semi - Lokal
.
.
.
.
.Jooheon baru selesai check in dan kemudian mengedarkan pandangannya guna mencari seseorang. Seseorang yang ditugaskan oleh Joong, sahabatnya, untuk membantunya dalam misi melamar kekasihnya.
Jadi, Joong yang merupakan sahabat dekat Jooheon akan melamar kekasihnya di pulau Jeju. Dan secara pribadi Joong meminta tolong kepada Jooheon untuk membantunya.
Namun tidak hanya sendiri karena Joong juga meminta bantuan kepada sahabatnya yang lain yaitu Changkyun untuk membantunya dan Jooheon.
Changkyun sendiri merupakan sahabat dekat dari Nai, kekasih Joong, yang sekarang juga merupakan sahabat dekatnya. Dan lelaki itu juga ingin sahabat-sahabat itu turut menyaksikan dan turut andil dalam salah satu moment terbahagianya.
Dan disini lah Jooheon sekarang. Bandara Gimpo.
Jooheon dan Changkyun akan berangkat ke pulau Jeju bersama. Sedang Joong dan Nai sudah ada disana sejak kemarin.
Masalahnya sekarang adalah Jooheon dan Changkyun belum pernah bertemu secara langsung meski mereka sama-sama merupakan sahabat dekat Joong dan Nai.
Hampir sepuluh menit Jooheon seperti anak yang kehilangan ibunya. Changkyun tidak membalas pesannya dan Jooheon sedikit tidak enak jika harus menelfon Changkyun sedangkan jadwal penerbangan mereka masih setengah jam lagi.
"Kak Joo?"
"Eh?"
"Uhh- sorry ya kak aku telat tadi macet banget jalanan."
Lelaki manis itu langsung duduk disamping Jooheon dan tampak mengipas wajahnya yang sedikit berkeringat dengan tangannya.
"Changkyun ya?"
Changkyun buru-buru menengokkan wajahnya menghadap Jooheon.
"Yaampun lupa belum kenalan, aku Changkyun kak, salam kenal ya."
"I-iya, aku Jooheon."
Sial kenapa Changkyun harus tersenyum semanis itu? Jantung Jooheon dibuat tidak normal karenanya!
-
Jooheon dan Changkyun sudah sampai di Jeju beberapa saat yang lalu dan sekarang keduanya tengah menuju tempat penginapan Joong dan Nai menggunakan mobil yang sudah mereka sewa.
Changkyun tampak sedikit gugup, apalagi pesawat yang mereka tumpangi sempat mengalami delay beberapa menit dari jadwal yang seharusnya.
Sebelum menuju hotel Jooheon dan Changkyun mampir ke salah satu toko bunga dan membeli satu bouquet bunga dengan ukuran sedang. Sembari menunggu bouquet yang mereka pesan selesai Changkyun pun tampak berkeliling dan melihat-lihat berbagai macam bunga yang sangat indah dipandang mata.
"Kamu juga suka bunga?"
Jooheon menginterupsi lamunan Changkyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
LONGING HEART [JOOKYUN]
RandomKUMPULAN CERITA YANG DITUJUKAN UNTUK PARA JOOKYUN SHIPPER