Puding

699 69 1
                                    

.

.

🔞🔞🔞🔞

Happy Malming!

🤭🤨🤫😖

.

.

Siapa yang tidak akan baper dengan kisah cinta dua sejoli ini? Obrolan mereka selalu penuh compliment dan gombalan.

Jooheon suka sekali menggoda pacarnya yang mudah baper. Begitu pula Changkyun, yang suka sekali menggoda Pangeran Lebahnya itu hingga ngambek.





"Kangmas kalo ngambek lucu sih!" begitu katanya.

Mendengar itu, Jooheon biasanya akan langsung menggembungkan pipinya. Tanda bahwa Changkyun sudah berhasil menggodanya. Changkyun akan tertawa lucu sementara Jooheon makin membulatkan pipinya. Tapi itu tidak lama, Jooheon akan tanpa sadar ikut menarik bibirnya. Ia tersenyum.





Sore itu, Jooheon masih sibuk di tempat kerja dan Changkyun di rumah. Besok adalah hari minggu, Changkyun ingin pergi jalan-jalan pagi. Mereka sedang asyik mengobrol di telepon.

Seperti biasa, obrolan mereka begitu menggemaskan.





Changkyun bilang, "Besok aku mau jalan-jalan pagi, Mas! Tapi kayaknya nggak ada temen deh."

"Mau Kangmas jemput?"

"Nggak usah! Mau naik sepeda sendiri aja!" tapi Changkyun agak tidak yakin dengan itu. Ia sedikit trauma. Dulu, ia punya pengalaman tidak enak saat pertama kali belajar naik sepeda.


Jooheon mengernyit. Ia tidak tahu kalau pacarnya bisa naik sepeda. "Emang bisa?"

"Bisa kok, tapi aku tuh suka gugup!"

"Ey, jangan gugup! Kan Kangmas belum ngelamar Adek!" Jooheon tersenyum girang usai mengatakannya.

"Ihhh, gini doang baper!" cicit Changkyun yang wajahnya sudah memerah. Tapi Jooheon tetap bisa mendengar itu, meski tidak tahu betapa merahnya wajah sang pacar. . (^~^)

"Ya, ampun! Pacar Kangmas soft sekali. . ." Jooheon gemas sendiri. Sayang, subjeknya sedang jauh dari jangkauan tangan. Kalau tidak, mungkin ia sudah mengunyel-unyel wajah lucu Changkyun.

"Tapi aku bukan tofu, Mas!"

"Emang bukan! Kamu kan puding!"





Eh?

Makin merah saja wajah Changkyun.





"Lembek dong, Mas? Tapi manis~" pemuda mungil itu malu sendiri dengan ucapannya barusan. "Astagaa! Baper karepe dewe!"

Tawa Jooheon meledak seketika. Suaranya terdengar nyaring di telinga Changkyun.





Ia tersipu, mengulum senyum.

❤💕

LONGING HEART [JOOKYUN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang