Menjadi selingkuhan seseorang memang bukan pilihan yang tepat. Namun baik Jooheon maupun Changkyun, sama-sama menikmati status sebagai selingkuhan kekasih orang.
Lee Jooheon, seorang CEO muda salah satu perusahaan entertainment terbesar di Korea, sudah menjalin hubungan selama 4 tahun dengan teman masa kecilnya, Kwon Soonyoung.
Dan Im Changkyun, seorang model ternama yang hampir seantero negeri bahkan mengetahui hubungannya dengan seorang produser kenamaan, Kim Hanbin.
Awalnya keduanya bertemu di salah satu club ternama di Gangnam. Niat hati sama-sama ingin menghilangkan sejenak beban yang ditanggung selama seharian penuh akibat pekerjaan yang menumpuk, berakhir dengan hubungan one night stand untuk keduanya.
Siapa sangka hubungan semalam yang diprediksi akan berakhir begitu saja pada kenyataannya tetap terjalin selama hampir 4 bulan. Entah siapa yang memulai, yang pasti dalam kurun waktu tersebut baik Jooheon dan Changkyun sama-sama menikmati masa-masa saling bertukar pesan, bertemu diam-diam beberapa hari sekali, dan tak jarang keduanya asik menikmati malam panas diatas ranjang.
Kenyataan bahwa meskipun sama-sama telah memiliki kekasih namun keduanya masih haus akan kepuasan.
Tidak munafik, Jooheon tetaplah seorang lelaki yang kadang butuh sentuhan untuk memuaskan hasratnya. Namun sayang, kekasihnya adalah seorang dokter muda yang sangat polos. Mungkin status sebagai dokter anak membuat pria itu ikut bertingkah seperti anak-anak?
Skinship yang dilakukan Jooheon dengan Soonyoung hanya akan sebatas menggandeng tangan dan kadang mengecup pipi. Bahkan ketika merayakan anniversary Jooheon kadang iseng mencium bibir sang kekasih, namun kemudian wajah pria mungil itu akan memerah karena malu dan berakhir dengan pundak Jooheon yang dipukuli habis-habisan.
Bahkan jika diingat Soonyoung tidak pernah menginap di apartement Jooheon. Lelaki itu kadang hanya datang untuk mengantar makanan dan akan pergi setelahnya. Dan dapat dipastikan bahwa Changkyun adalah orang pertama yang merasakan hangatnya ranjang Jooheon, lengkap dengan pelukan erat dari sang empunya.
Sedikit berbeda dengan Changkyun, bekerja di industri hiburan membuatnya tidak sepolos itu. Diakui bahwa Jooheon bukanlah lelaki pertama yang tidur dengannya. Bahkan Changkyun dan Hanbin sering menghabiskan waktu bersama, termasuk tidur bersama.
Namun sayangnya belakangan Hanbin menjadi sangat sibuk karena mendapat project comeback sebuah grup besar. Sebagai seorang produser ternama jelas Hanbin akan mengerahkan seluruh tenaganya untuk memberikan yang terbaik untuk project tersebut. Dan hasilnya Hanbin hampir lupa telah memiliki kekasih.
Changkyun sendiri bukan tipe orang yang se-posesif itu, dia sangat amat paham dengan pekerjaan sang kekasih dan kadang Changkyun akan menemani Hanbin bekerja di studio kebanggannya. Namun Hanbin benar-benar seperti lupa jika di dunia ini ada seseorang bernama Im Changkyun, pria itu lebih sibuk berkencan dengan komputernya dibanding dengan kekasih aslinya.
Dan tidak munafik pula, Changkyun butuh sebuah perhatian, dan hal itu hanya didapat dari seorang Lee Jooheon.
Seperti malam ini, dua jam yang lalu Changkyun mengeluh kelelahan karena lamanya proses pemotretan yang di jalani hari ini, dan setelah menutup teleponnya sekonyong-konyong Jooheon, yang baru saja menutup telepon tersebut, sudah mengetuk pintu apartement Changkyun. Bahkan dengan cekatan Jooheon langsung menuju ke dapur dan menyiapkan malam malam yang sangat amat terlambat untuk keduanya.
Changkyun tidak mampu menahan rasa bahagianya, siapa sangka seorang CEO dingin itu ternyata cekatan dalam hal memasak?
Setelahnya Changkyun sudah berpindah, memeluk Jooheon yang sedang sibuk memasak dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
LONGING HEART [JOOKYUN]
RandomKUMPULAN CERITA YANG DITUJUKAN UNTUK PARA JOOKYUN SHIPPER