[To : jjuonimnida@gmail.com
Subject : untuk kamu yang sedang gundahHallo, masa depan orang.
Kamu kenapa hari ini? dengan mata tertutup pun kegelisahan hatimu masih tetap terlihat dimataku. Adakah yang membuatmu bersedih? Bilang padaku. Maka besok bannya akan penuh dengan paku -kalau dia naik bus ya terpaksa kita buat planning lain.Tertanda, yang jelas aku
Attachment : images09.jpg]
...
Halo, namaku Changkyun.
Aku adalah seorang siswa SMA berusia tujuh belas tahun yang bercita-cita menjadi Psikolog. Hobiku menyanyi, melantunkan rap, menulis dan mengacaukan komputer sekolah.
Tapi, baru-baru ini hobiku bertambah satu -eh dua. Mengamati dia yang terlampau tampan dan halu untuk dijadikan masa depan, dan juga mengirimi message lewat post-it atau email.
Hehe, senang rasanya melihat ia, si masa depan orang. Menekuk alis bingung lalu tersenyum atau kesal saat membuka message ku.
Seperti sekarang ini, dari bawah pohon aku mengiriminya email. Dan dapat kulihat ia tengah tersenyum di depan sana sambil melihat handphone mahal bergambar jeruk afrika. Suasana lapangan basket menjadi sedikit riuh saat salah satu temannya merampas paksa dan membaca message ku dengan keras, kemudian mulai meledek dan menggoda si masa depan orang.
Bisa kudengar dari sini, temannya yang kekar itu berbicara setengah menggoda.
"Jadi ini alasan Lee Jooheon betah menjomblo, karena ada secret admirer yang membuatnya tertarik?"
"Adakah yang membuatmu bersedih? Bilang padaku."
Astaga mereka ini, kenapa suka sekali mengganggu Jooheon sih?
Bisa kulihat, si masa depan orang, merebut handphone-nya kemudian pergi dengan tergesa tanpa memperdulikan sorakan teman-temannya.
Yah, gagal sudah hari ini diriku melihatnya bermain basket.
🍃🍃
[To : ckyemimck01@gmail.com
Subject : untuk kamu yang melihatku gundahHallo kembali,
Masa depanku. Hehe, bercanda.
Kamu bisa tau kenapa aku gundah, pasti juga lebih tau asal mula kegundahanku, bukan?
Iya, aku sedang merasa bersedih, tau kan dia yang pernah kuceritakan padamu? Aku melihatnya mengobrol dengan mesra bersama salah satu teman sekelasnya. Iya, aku cemburu.Tertanda, lijuhontampan
Attachment : images015.jpg]
...
Hallo, namaku Lee Jooheon.
Manusia paling tampan di semesta dan seluruh jagat raya. Si gantengnya 11 Ips 2 dengan fans yang rela mengantri untuk menikmati ketampanannya.
seringkali mendapat bermacam surat dan hadiah dari yang murah sampai yang seharga milyaran rupiah, aku mulai bosan dengan semua itu. Tidak jarang membuangnya atau memberikannya kepada teman-temanku. Begitupun dengan surat. Awalnya memang ada beberapa yang kubaca, tapi saat banyak yang tau, mereka mulai sering bahkan tiap hari memenuhi lokerku dengan kertas tak bermutu tiap harinya.
Lee Jooheon, aku mencintaimu ayo berkencan sehari saja!
Jooheonku yang tampan, aku bersedia memberimu sesuatu yang mengesankan :)
Menjijikan sekali mereka. Sejak saat itu tidak perduli lagi dengan surat-surat mereka, saat membuka loker tanpa pikir panjang kuambil dan lalu kubakar tanpa meninggalkan sisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
LONGING HEART [JOOKYUN]
RandomKUMPULAN CERITA YANG DITUJUKAN UNTUK PARA JOOKYUN SHIPPER