Plachý!

611 76 8
                                    

Fiuhh.

Changkyun sebenarnya cukup lelah, haruskah mereka terbang ke Jepang sekarang? Bahkan dia dan teman-teman membernya tidak cukup tidur semalam karena sibuk latihan.

Tetapi tidak apa, demi penggemar yang mereka cintai maka mereka harus professional. Membayangkan akan bertemu dengan banyak fans membuat rasa lelah yang ditanggung menjadi lenyap seketika.

Namun ada satu hal yang mengganjal dalam hati seorang Im Changkyun. Kekasihnya. Ya dia khawatir -Lee Jooheon- yang berstatus sebagai kekasihnya itu akan berubah. Bukan berubah menjadi Superman atau Spiderman. Namun saat akan melakukan jadwal di luar Korea Jooheon akan berubah menjadi seseorang yang sangat cool dan swag dengan kadar yang sangat berlebihan.

Sebenarnya tidak ada yang salah dengan itu tetapi Changkyun merasa tidak begitu nyaman. Terang saja, jika Jooheon sudah dalam mode seperti itu maka dirinya akan tampak seperti manusia yang tak tersentuh. Changkyun juga tidak bisa seenaknya dekat-dekat atau bersikap manja kepada Jooheon.

Jika Changkyun melakukan hal-hal manis kepada Jooheon maka hanya akan dihadiahi sebuah senyuman kecil darinya tanpa ada niat ingin membalas perlakuan manis sang kekasih.

Tapi bukan berarti Changkyun juga akan menjauhi Jooheon begitu saja. Mau bagaimana pun keadaanya Changkyun akan selalu ada disamping Jooheon. Itu adalah prinsip hidup seorang Im Changkyun asal kalian tahu.

Hanya saja Changkyun akan tampak sibuk mengerucutkan bibirnya seharian penuh jika Jooheon masih dalam mode swag nya.

***

Hah akhirnya satu sesi berakhir. Mereka tengah beristirahat dan menunggu untuk sesi berikutnya.

Sambil menunggu sedari tadi Changkyun tampak sibuk mengambil selca dengan ponselnya. Sudah banyak gaya sampai mungkin memori ponsel nya akan meledak karena penuh dengan foto ketampanan dirinya.

Saat tengah sibuk bergaya fokusnya teralihkan pada sang kekasih yang sedari tadi sibuk bermain dengan ponselnya. Sedikit mengerucutkan bibirnya, akhirnya Changkyun bergerak untuk mengajak Jooheon berfoto.

"Hyung ayo foto."

Jooheon menoleh dan cekrek-

"Hyung mendekatlah sedikit, kita tampak sedang bermusuhan kau tau

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hyung mendekatlah sedikit, kita tampak sedang bermusuhan kau tau."

Tidak menanggapi ucapan Changkyun, Jooheon hanya tampak sedikit mendekatkan tubuhnya pada tubuh Changkyun.

"Hana dul set-"

Cekrek.

"Hyuungg~~ kau tau arti kata "dekat" tidak?!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hyuungg~~ kau tau arti kata "dekat" tidak?!"

Changkyun kembali mengerucutkan bibir manisnya, ia tampak sedikit kecewa dengan Jooheon?

"Oke sekali lagi."

Changkyun tampak bersiap mengambil foto untuk ketiga kalinya.

Cekrek.

Changkyun tersenyum dalam hati

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Changkyun tersenyum dalam hati. Jooheon tampak begitu dekat dengan dirinya bahkan sebagian rambut Changkyun tampak menempel pada wajah Jooheon dan membuat Changkyun kegirangan. Hingga membuat Changkyun ingin mengabadikan moment keduanya sekali lagi. Apalagi dengan dandanan Jooheon yang sangat menawan, siapa yang tidak terpesona?

"Eung hyung sekali lagi oke?"

"Hana dul se-"









Cup.









Tiba-tiba pipi Changkyun memanas. Jooheon mengecup pipinya begitu saja. Dan Changkyun yakin wajah nya sudah tampak seperti udang rebus!

"Hyuungg~"

"Aku gatal ingin mencium bibirmu, tapi untung saja aku masih sadar lokasi."

"Ish hyung! A-apa yang kau bicarakan!"

Changkyun memukul bahu Jooheon perlahan, sebelum akhirnya hanya bisa menunduk malu dibuatnya.

"Jangan cemberut terus, atau aku akan benar-benar mencium bibir mu disini."

"Huh kapan aku cemberut?"

"Jangan kau kira aku tak memperhatikanmu, little brat."

Mata Changkyun hampir keluar setelahnya. Bukan karena Jooheon mengatainya tapi lebih ke fakta bahwa Jooheon memperhatikannya? Sejak tadi?

Tolong siapapun selamatkan jantung Changkyun.

"Ish! Aku membencimu!"

"Jika kau membenciku kau tidak akan merengek minta pindah jadi satu kamar dengan ku, iyakan Im Changkyun?"

"LEE JOOHEON!!"

Dan Jooheon dibuat tergelak karenanya. Jooheon memang punya hobi menggoda kekasihnya itu. Entahlah, membuat Changkyun marah dan uring-uringan kadang membuat Jooheon bahagia. Dasar Lee Jooheon tidak waras!

Fin.

Tolong saya masih kobam sama attack mereka semalam yorobun! Siapapun tolong selamatkan jiwa ku yang lemah ini ㅠㅠ

Mereka kalo diluar koriya emang liar banget kenapa deh hh gak ngerti lagi :'(

Anyway keep support jookyun and jookyunation yes, mari berdoa abis ini semakin banyak moment bertebaran 🌚👌

With love, 👑

Ps. Big shout out to mbak Hoki11 yang sudah me-representatif-kan otaq saya wkw

Abis up chap ini buka Twitter nemu gambar ginian, mau menyublin dari peradaban saja aku rasanya :'(

Abis up chap ini buka Twitter nemu gambar ginian, mau menyublin dari peradaban saja aku rasanya :'(

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

©® hoki11_

LONGING HEART [JOOKYUN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang