All I Do

544 74 6
                                    

Jooheon itu punya kebiasaan tidur yang buruk. Hmm sebenarnya bukan buruk juga, tetapi sedikit mengganggu? Ya, dia punya kebiasaan mendengkur dalam tidurnya.

Karena kebiasaannya itulah Jooheon sering di protes oleh teman-teman dalam grupnya. Sebenarnya Jooheon sendiri pun tidak ingin memiliki kebiasaan seperti itu, tapi mau bagaimana lagi, jika sudah tidur dia pasti tidak dapat mengontrol tubuhnya kan?

Dan karena itu pula jika sedang ada jadwal di luar negeri tidak ada yang mau satu kamar hotel dengan Jooheon. Seperti sekarang ini, saat mereka harus menyelesaikan rangkaian acara jingle bash di USA selama dua minggu, tidak ada yang mau berbagi kamar dengannya. Hmm kasian sekali bukan?

Tapi tidak se-menyedihkan itu juga sih, karena pada kenyataannya akan ada satu-satunya member yang tidak keberatan jika harus ditempatkan dalam satu kamar dengan Jooheon. Dia adalah Im Changkyun, kekasihnya sendiri.

Tentu Changkyun tidak akan menolak, tapi satu yang harus diketahui, Changkyun itu tipe orang yang light sleeper. Dia bisa dengan mudah terbangun hanya karena sedikit cahaya atau suara yang akan mengganggu tidurnya.

Lalu jika Jooheon memiliki kebiasaan mendengkur dalam tidurnya apa Changkyun tidak merasa terganggu? Tentu saja terganggu, pada awalnya. Sampai rasanya Changkyun ingin membekap mulut Jooheon dengan bantal.

Tapi entah sejak kapan atau entah karena apa, ajaibnya setiap Jooheon tidur dengan Changkyun maka kebiasaannya akan menghilang begitu saja. Jooheon akan tidur dengan nyenyak dan damai tanpa mendengkur sama sekali!

Padahal jika dilihat tidak ada yang special dari kebiasaan tidur mereka. Sebelum tidur mereka hanya saling berpelukan, kemudian mengobrol sebentar -guna mengundang rasa kantuk-, dan kemudian menyempatkan saling mendaratkan ciuman manis dibibir disela-sela rasa kantuk dan akan tertidur lelap setelahnya. 

Changkyun akan terlihat tidur dengan pulas dalam pelukan hangat seorang Lee Jooheon, tangannya sesekali aktif mengusap dada sang kekasih. Dan Jooheon akan benar-benar kehilangan kebiasaan mendengkurnya.

Jooheon tentu tidak pernah menyadarinya tapi Changkyun, yang memang seorang light sleeper, pasti sangat merasakan kejadian itu.

"Hyung kau tau, aku rasa ada yang aneh dengan dirimu."

"Hmm? Apa?"

"Belakangan ini rasanya kebiasaan mendengkur mu menghilang."

"Oh ya?"

"Eung~ kau tahu betul kan bagaimana aku akan langsung terbangun jika mendengar suara sedikit saja."

Changkyun bahkan memberikan gesture "sedikit" dengan ibu jari dan jari telunjuknya.

"Mungkin hanya karena kau kelelahan jadi tidak mendengarnya?"

"Eii tidak mungkin hyung~"

"Harusnya aku yang bilang begitu Lee Changkyun, kemarin saja Kihyun hyung lagi-lagi memarahi ku gara-gara aku tidak sengaja ketiduran dikamarnya dan mendengkur dengan keras."

"Aku yakin aku tidak mendengar mu mendengkur hyung~"

Changkyun kemudian melirik tajam ke arah Jooheon dan memukul bahunya pelan.

"Nama ku Im btw."

"Sebentar lagi kan berubah."

Dan Changkyun kembali memukuli bahu Jooheon, dengan sedikit lebih brutal.

**

Karena rasa penasarannya Changkyun sibuk mencari jawaban atas kejadian aneh yang terjadi pada Jooheon. Memang aneh jika ditelusuri. Shownu dan Hyungwon yang notabene adalah roomate Jooheon di dorm mengatakan bahwa Jooheon akan tetap mendengkur dengan keras saat tidur. Minhyuk, yang juga dijadikan saksi oleh Changkyun bahkan mengatakan bahwa Jooheon mendengkur saat dia tertidur di kursi ruang make up.

LONGING HEART [JOOKYUN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang