susu kedelai

477 75 4
                                    

"Ini punya gue" kata Changkyun dengan mata melotot.

Posisinya dia lagi ada di kantin sekolahnya, dan ngeliat ada satu botol susu kedelai yang masih tersisa di sana.

Tapi saat dia mau ngambil susu itu, seseorang sudah terlebih dahulu ngambilnya.

"Ye, siapa cepat. Dia dapat dong" kata orang itu sambil jalan mbak-mbaj penjaganya.

"Eh, bagong ! Tapi kan itu gue yang ngeliat duluan !" masih gak mau kalah, Changkyun ngejar langkah orang itu.

"Halah, ngeliat doang kagak di ambil mah mampusin aja" timpal orang itu enteng. Gak peduli sama sekali sama muka Changkyun yang gedek setengah mampus itu.

"Lee Jooheon !" kesal Changkyun.

Mukanya udah merah banget sekarang, dia lagi pengen minum susu. Tapi dia alergi sama susu sapi. Makanya dia cuma bisa minum kedelai.

Dia dari tadi emang udah ngeliatin itu susu. Tapi terlalu mager buat jalan ke arah lemari pendingin.

Jadilah dia cuma bisa ngeliatin, sampe akhirnya ada orang yang nyikat susu inceran dia dari tadi.

"Joo, ngalah sama yang lebih muda ngapa !"

"Ehe, ngalah is not my style !" keukeh Jooheon sambil megang susu kedelainya.

"Ini jadinya gimana ? Siapa yang mau bayar susu nya ?" mbak Hyorin selaku penjaga kanti nya nanya.

"Saya mbak, nih duitnya. Kembaliannya ambil aja" kata Jooheon sambil ngeloyor pergi.

"Dasar sambel orek, duit lo pas-pasan bajing !" ucap mbak Hyorin pake suara melengking khas nya.

"Kamu mau susu yang lain aja gak Kyun ?" tanya mbak Hyorin pada Changkyun yang gak berhenti ngedumal dari tadi. Padahal Jooheon nya juga udah pergi.

"Gak ! Makasih !" ketus Changkyun sambil ngeloyor pergi, dan bikin mbak Hyorin jadi geleng-geleng kepala.

***

Changkyun yang masih kesel pun akhirnya mutusin buat balik ke kelasnya.

Cape hati dia tuh, mana nanti dia harus remidi mapel tata boga.

Duh, Changkyun lelah sekali rasanya.

Dan lebih kesel lagi, pas dia harus ngeliat Jihoon sahabatnya, justru malah lagi mesra-mesraan sama Soonyoung pacarnya di pojokan kelas.

Padahal kan dia lagi pengen curhat.

Ingin rasanya Changkyun membakar kelas ini saja, tapi kalau nanti kelas ini terbakar. Changkyun mau numpang tidur dimana coba ?

Yah kan soalnya Changkyun dateng ke sekolah cuman buat numpang tidur aja. Hekhek

Jadilah Changkyun mutusin buat duduk aja, terus naruh tas nya di atas meja, mau dia pakai buat bantal.

Tapi pas dia naruh kepala di atas tas, dia ngerasa kalau ada sesuatu yang menggenjal di sana.

Dan saat dia liat, ternyata itu adalah satu botol susu kedelai yang sejak tadi Changkyun pengenin.

Ada sticky note tertempel di botolnya.




Makanya, lain kali kalau pengen tuh di ambil. Jangan diliatin aja, giliran di ambil orang malah misuh-misuh.




Changkyun otomatis senyum. Walau di tulisan itu gak ada namanya, tapi dia tau kalau itu dari Jooheon. Pacarnya.

Iya, mereka tuh sebenernya emang pacaran. Tapi karena saking casual-nya hubungan mereka. Sampe gak terendus oleh publik, ah maksudnya temen-temen sekolah mereka.

Jadi yah, cuma mereka aja yang tau.

Dan tadi sebenernya Jooheon tuh udah liat pas Changkyun ngeliatin itu susu terus, tapi pas dia mau beliin, eh si Changkyun nya malah ngebacot. Jadilah dia batal ngasihin tuh susu di situ. Gengsi.

Dan malah nyimpen di tasnya Changkyun.

Emang dasar pasangan stundere sialan !












End

Ciluk baaaaaaaaaangst ; hekhek

Ciluk baaaaaaaaaangst ; hekhek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
LONGING HEART [JOOKYUN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang