Warn : alur maju mundur jadi mohon persiapkan diri :v
**
"Sepertinya aku yang lebih mencintainya. Menurutku dia pernah sebentar mencintaiku. Belakangan ini rasanya seperti hanya aku yang mencintainya. Saat pacaran aku tidak suka menghubungi duluan, tapi belakangan aku yang terus mengatakan "sayang lagi dimana?" "bisa telfonan?", aku yang menghubungi duluan.
--------
Dunia itu berputar, sama halnya dengan perasaan seseorang. Yang awalnya sangat mencintai bisa berubah menjadi sangat membenci, begitupun sebaliknya, yang sangat membenci bisa berubah menjadi sangat mencintai.
--------
Im Changkyun sedang menatap layar ponselnya dengan raut wajah yang sulit diartikan, ia sedang menunggu balasan dari seseorang, seseorang yang sedari tadi mengganggu pikirannya.
"Hyung aku merindukanmu." gumam nya dalam hati.
"Dokter Im, 10 menit lagi operasinya akan dilakukan." seseorang membuyarkan lamunan Changkyun dan hanya di jawab dengan anggukan kecil olehnya.
**
Im Changkyun adalah seorang dokter bedah di salah satu rumah sakit terbesar di Seoul. Meskipun baru dua tahun menjalani profesi tersebut namun kemampuan dan eksistensinya tak kalah dengan para dokter senior yang bekerja disana. Hal itu tak lepas dari status "mahasiswa terpintar" yang pernah di sematkan padanya saat masih menjadi mahasiswa jurusan kedokteran di Seoul National University. Bahkan setelah lulus changkyun segera melanjutkan pendidikannya sehingga bisa menjadi salah satu dokter bedah di usia muda.
Bagi orang lain kehidupan seorang Im Changkyun akan terlihat begitu sempurna. Memiliki wajah yang tampan dan sangat manis disaat bersamaan, otak yang terlampau cerdas, materi yang belimpah, ayahnya yang berprofesi sebagai ilmuan terkenal, serta suami yang yang sangat mapan. Suami? Ya, Im Changkyun sudah memiliki seorang suami. Lelaki yang memiliki usia 2 tahun diatasnya, seorang yang memiliki profesi yang sama dengannya, dan seorang senior Changkyun di masa kuliah.
Lee Jooheon, pria 29 tahun yang terlahir menjadi pujaan setiap wanita bahkan juga sebagian pria, meski usianya sudah tak begitu muda lagi namun kharisma yang dimiliki tak pernah luntur dari dirinya. Memiliki karir yang sangat bersinar, bahkan sudah diangkat menjadi kepala salah satu rumah sakit di daerah Daegu. Kemampuannya yang diatas rata-rata mampu membawa rumah sakit yang dipimpinnya itu menjadi sangat berkembang dalam kurun waktu satu tahun.
Namun keberhasilannya dalam berkarir tentu harus mengorbankan banyak hal, termasuk rumah tangganya. Jooheon dan Changkyun menikah sejak 3 tahun lalu, setelah Changkyun menyelesaikan seluruh pendidikannya. Dua tahun pertama hubungan keduanya masih sangat harmonis, Jooheon akan selalu ada untuk Changkyun meskipun dia sendiri sedang sibuk dengan pekerjaannya sebagai dokter bedah.
Satu tahun pertama, ketika Changkyun masih menjadi seorang junior, selalu mengeluh karena harus menangani banyak hal, selalu datang pagi-pagi buta dan pulang tengah malam. Jooheon akan selalu menunggu Changkyun, membuatkannya coklat hangat kesukaan Changkyun, memberinya pijatan lembut sebelum tidur dan tentu pelukan hangat untuk menemani tidur sang kasih.
Namun satu tahun tahun terakhir, saat Jooheon di pindah tugaskan di Daegu, hubungan yang semula hangat menjadi mendingin seiring berjalannya waktu. Hubunagn jarak jauh serta kesibukan keduanya seolah menjadi alasan tambahan retaknya hubungan mereka. Jooheon terlalu sibuk dengan urusan menjadi seorang "kepala rumah sakit", dan Changkyun yang juga sibuk dengan berbagai jadwal operasi yang harus dilakukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LONGING HEART [JOOKYUN]
RandomKUMPULAN CERITA YANG DITUJUKAN UNTUK PARA JOOKYUN SHIPPER