Sweet Lipbalm💄

982 111 26
                                    

WARN !

Cerita sudah pernah saya tulis sebelumnya dengan cast yang berbeda 👐

NON BAKU !

Happy Reading

.

Changkyun baru saja tiba di gedung apartemennya beberapa detik yang lalu.

Dia baru saja pulang dari acara pergi berbelanja barang-barang penting, seperti kosmetik dan parfum misalnya ?

Oh ya, dia tadi pergi bersama dengan Bambam. Si manis yang menjadi primadona para penghuni gedung apartemen itu, khususnya di lantai 7. Lantai tempat mereka tinggal.

Yah sebenarnya Changkyun juga termasuk dalam golongan uke primadona juga sih, tapi sayangnya dia sudah punya pacar.

Dan pacarnya itu suka makan orang, alias galak. Dan itu membuat siapapun orang yang berniat untuk mendekati Changkyun jadi agak segan.

Changkyun hanya boleh bermain dengan kumpulan para uke saja !

Titik !

Gak pake koma, apalagi tanda tanya dan tanda seru.

Itulah peraturan dari pacar galaknya.

Nah kalau si Bambam itu temen kuliahnya Changkyun, sekaligus tetangganya. Yah karena letak apartemen mereka memang saling berdekatan.

Eh, malah berhadapan sih.

Sekarang Changkyun lagi seneng banget nih, pasalnya dia baru aja ngedapetin BB krim keluaran terbaru. Serta Lipbalm dan juga parfum. Uh pokoknya kata mbak-mbak SPG nya tuh, itu produk termasuk limited edition.

Tapi saat tadi ia hendak membeli lipbalm, dia bingung ingin memilih warna apa. Karena menurutnya semua warnanya nampak bagus.

Jadilah Bambam memberikan solusi untuk Changkyun agar dia membeli semua nya saja.

"Heleh, beli semua nya aja sih Kyun, gitu aja repot. Ntar tinggal minta transferan lagi aja sama pacar lo yang tajir itu" ucapan Bambam itu berakhir dengan pukulan cukup keras yang mendarat di kepala Bambam.

Siapa lagi pelakunya kalau bukan kanjeng Changkyun.

Iyah, dia kesel denger Bambam ngomong gitu. Yah kan Changkyun itu gak matre. Dia juga bukan cowok kere. Yah walaupun ngga kaya-kaya banget sih.

Yah pokoknya intinya dia tuh berkecukupan aja lah.

"Kyun, gue masuk dulu yah. Gue mau berendam di air susu dulu. Kulit gue udah dekil banget gegara seharian terkena paparan sinar matahari." Ucap Bambam yang kemudian masuk ke dalam apartemennya.

Sementara Changkyun hanya bisa merotasi matanya malas, sok yes banget tuh si Bambam. Perasaan di dalem mall tuh ngga ada sinar matahari yang berani masuk deh.

Baru saja Changkyun akan masuk ke dalam apartemennya, tapi niatnya itu ia urungkan karena dia lebih memilih ingin memamerkan barang-barang hasil belanjaannya itu sama pacarnya. Sekaligus minta saran, mana warna lipbalm yang cocok untuknya.

Tit tit tit

Changkyun menekan beberapa digit angka untuk membuka pintu apartemen pacarnya, yang letaknya persis di samping apartemen milik Changkyun.

Changkyun pun segera memicing, saat ruangan apartemen super megah itu nampak gelap, apa pacarnya lupa bayar listrik yah ?

Begitulah kira-kira yang Changkyun pikirkan.

LONGING HEART [JOOKYUN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang