ilusi

1.5K 157 8
                                    


Pernahkah kalian merasa aneh dengan seluruh keadaan yang ada di sekitar kalian ?

Aneh yang benar-benar terasa aneh.

Seperti yang tiba-tiba kalian merasa jika ada seseorang yang sedang mengamati kalian ?

Memandangi kalian ?

Dan tersenyum pada kalian ?

Sementara kalian sendiri tak pernah melihat dengan jelas, orang itu siapa.

Jika kalian pernah merasakannya, berarti kita sama.

Seseorang selalu mengikuti ku.

Kemanapun aku pergi, dia selalu mengikuti ku.

Saat aku berjalan, dia mengikuti di belakangku.

Ketika aku sedang makan, dia juga berada di tempat yang sama denganku.

Saat aku sedang bermain dengan teman-teman ku, dia menatapku dari jauh.

Dan ketika aku pergi untuk mencari udara segar, juga masih mengikuti ku.

Bahkan saat aku sedang berbelanja, dia juga masih saja berada di dekatku...

Tetapi...

Dia, tak pernah bicara...

Dia hanya diam saja...

Dan karena terlalu seringnya dia mengikutiku, aku sampai sudah sangat terbiasa dengan kehadirannya.

Hingga membuatku merasa tak biasa ketika bayangannya tak nampak berada di sekitarku.

Sampai suatu ketika aku melihatnya mulai beranjak meninggalkan tempatnya...

Dan berhenti mengikuti ku, lalu aku pun bertanya...

"Changkyun-a, kau mau kemana ?" Ucapku

Dia berbalik dan tersenyum

"Bukankah sejak awal aku memang sudah pergi ? Jadi, sekarang sudah waktunya aku untuk pulang..." Ucapnya yang masih diiringi dengan senyuman yang sama, seperti yang sebelumnya.

Aku melihatnya perlahan menjauh, dan semakin lama tubuhnya pun perlahan menjadi semakin transparan lalu kemudian menghilang...

Air mataku seketika mengalir...

Aku masih mengingatnya...

Aroma tubuhnya

Senyumannya

Bagaimana cara dia berjalan.

Dan kehangatan tubuhnya, aku masih mengingat semuanya...

Dia yang selalu menemani ku kemanapun aku pergi

Dia yang selalu menemani ku saat berbelanja.

Dia yang selalu mengajakku untuk menikmati udara sore...

Dan dia yang selalu berada di sisiku untuk merawat ku dalam kondisi apapun...

Dan kini, dia sudah tak lagi ada disisi ku

Yang tersisa kini hanyalah ilusi yang aku ciptakan sendiri...

Aku mencintaimu ..

Aku juga merindukanmu Changkyun-a..

Satu kalimat terakhir dari nya yang selalu aku ingat dan tak pernah sedetikpun aku lupa ialah...
"Setidaknya walaupun hanya sedikit waktu, tapi kita pernah bersama-sama Jooheon hyung..."

Yah... Sedikit

Memang hanya sedikit...

Sangat sedikit...

Betapa sedikitnya waktu berharga yang selama ini aku buang begitu begitu saja...

"Saranghae Changkyun-a... Dan mianhae..." Lirihku









FIN

let's guess who am I ?

LONGING HEART [JOOKYUN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang