Misbehave

696 63 3
                                    

Misbehave

Cast : JooKyun (Joo!Top Kyun!Bott)

Summary :Jooheon memang musuh terbesar Changkyun sejak mereka baru sama-sama masuk sebagai mahasiswa baru di kampus.

Credit : averya_wyanet
.
.
.
.

Dunia perkuliahan seperti masa transisi antara masa remaja menuju dewasa. Kadang salah langkah menjadi warna yang wajar terjadi. Menjajal hal baru guna mencari jati diri masing-masing.

Im Changkyun sepertinya menjadi salah satu di antaranya. Sedang suka dunia malam dan balapan liar.

Membuat ibunya hampir mati karena tempo hari ia terciduk pihak berwajib. Untung, ayahnya yang seorang pengusaha kaya membuat urusan jadi lebih licin dan lancar.

"Nanti malam." pria di depannya hanya tersenyum miring merasakan hembusan asap rokok, yang secara sengaja ditiupkan oleh Changkyun.

"Jika aku menang, seluruh uang dan tabunganmu jadi milikku." tanpa berpikir si pria berkulit pasi mengangguk pasti.

"Deal!" tangannya terulur dan bersiap untuk menerima jabatan tangan Changkyun. Calon musuhnya di arena balap nanti malam.

"Apa yang kau minta dariku sebagai taruhan, Lee Jooheon?" berdehem sebentar. Pria yang tampannya di atas standar itu menarik bibir kembali. Senyumnya terasa mengejek hingga membuat Changkyun reflek mengepalkan tangan.

"Nanti, aku beritahu setelah menang. Aku tidak ingin sesumbar dan besar kata sepertimu. Sampai bertemu di arena balap jam 11, Changkyun-ie." Jooheon melenggang pergi setelah menarik puntung rokok di sela bibir Changkyun yang masih tersisa banyak. Menyusupkan di bibirnya sendiri dan menghisap.

Changkyun menendang udara, kesal sekali. Baru kali ini dia dibuat ragu akan kemampuannya sendiri di sirkuit.

"Kau yakin?" Minhyuk memandang horor ke arah sahabatnya.

"Tidak." kemudian dihadiahi tawa dari beberapa sahabatnya yang lain.

"Prince sirkuit sepertimu meragu? Ini benar-benar rekor."

"Aku tidak yakin sebelum memastikan nanti malam bisa mengalahkannya."

Jooheon memang musuh terbesar Changkyun sejak mereka baru sama-sama masuk sebagai mahasiswa baru di kampus. Changkyun hanya tidak suka dengan gaya Jooheon yang sok kebarat-baratan padahal jelas wajahnya lokal Korea.

Terakhir yang lebih menyebalkan, karena kekasih Changkyun minta mengakhiri hubungan karena mengaku sedang dekat dengan Lee Jooheon.

Harga dirinya sebagai salah satu deretan pria tertampan di kampus seolah terlindas. Hingga meminta pada Minhyuk untuk menjadwalkan balapan sebagai pembuktian siapa yang berhak atas gelar pangeran kampus dan pangeran sirkuit.

"Tapi dia tidak menyebutkan nominal yang diminta." Minhyuk berkata sambil menyeruput jus dalam gelas.

"Kau pikir? Dia sendiri ragu pada kemampuannya. Lagipula aku sudah menyiapkan uang cukup banyak jika memang aku kalah."

0oo0

C

hangkyun sudah duduk di dalam mobil sport putih miliknya yang baru saja turun dari pabrik bulan lalu. Dalam hati ia memohon ampun karena kembali bohong pada sang ibu.

Dan Jooheon baru saja masuk ke arena dengan mobil sportnya yang berwarna biru muda menyala. Mesinnya terdengar ganas hingga membuat Changkyun harus ekstra keras meyakinkan diri sendiri bahwa ia bisa berhasil dalam balapan kali ini

LONGING HEART [JOOKYUN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang