Only You

849 92 8
                                    

Aku yang tersakiti dan aku pula yang harus meminta maaf?

Ya benar, memang aku selemah itu. Atau mungkin hanya karena... terlalu cinta?

-

"Hyung  sungguh aku minta maaf"

Lee Jooheon, hanya diam tak bergeming saat lelaki yang lebih kecil dari nya itu sedari tadi terus mengucapkan kata maaf.

Lelaki itu, Im Changkyun, bahkan tak henti-hentinya memohon untuk dimaafkan meski ia sendiri pun tidak tau apa kesalahannya.

-

Sudah hampir seminggu hubungan dua sejoli  itu terlihat tidak baik. Bukan karena pertengkaran yang hebat tapi lebih dikarenakan salah satu pihak yang tampak menjauhi lelaki lainnya yang berstatus sebagai kekasihnya itu.

Malam itu, ketika Changkyun memutuskan untuk pulang lebih awal, berharap mendapat pelukan hangat dari sang kekasih sebagai pelepas penat. Namun belum jua tergapai harapnnya sudah munguap begitu saja.

Saat dimana Changkyun melihat Jooheon sedang sibuk di dapur, segera melingkarkan tangan kecilnya pada perut sang kekasih, menenggelamkan wajahnya pada punggung kokoh seorang Lee Jooheon, menghirup dalam-dalam aroma maskulin yang selalu membuatnya merasakan penyakit yang disebut merindu.

Baru sedetik bahagia dirasa namun detik berikutnya justru kesakitan lah yang ia dapatkan. Kekasihnya. Lee Jooheon, melepas begitu saja pelukan dari Changkyun. Bahkan tanpa mengucapkan satu kata pun lelaki itu langsung meninggalkan Changkyun yang hanya mampu berdiri diam membisu.

Im Changkyun, sungguh tidak tahu kesalahan jenis apa yang telah diperbuatnya. Saat otaknya memutar kembali memori beberapa hari kebelakang Changkyun tetap tak menemukan alasan kenapa kekasihnya itu menjauhinya.

Seingatnya beberapaa hari ini Changkyun hanya sibuk di dalam studionya, sibuk menulis lirik, membuat instrument, dan selesai. Setelah itu ia akan kembali ke dorm tempat mereka tinggal, bukan sesuatu yang bisa dijadikan alasan Jooheon untuk marah padanya. Toh  kekasihnya itu juga melakukan hal yang hampir mirip dengannya, Jooheon juga sibuk didalam studio miliknya sendiri.

-

Changkyun tak pernah lelah untuk mencoba memperbaiki hubungannya. Berusaha mendekat, meminta maaf, dan terus mengulang kegiatan yang sama. Namun kekasihnya yang keras kepala itu sungguh tak luluh sama sekali.

Hari itu, Monsta X menghadiri acara fanmeeting  yang diadakan di salah satu mall terbesar di Korea itu. Menjadi bintang tamu kehormatan karna mereka telah ditunjuk sebagai brand ambassador terbaru dari salah satu merek kosmetik terkenal disana. Acara yang dihadiri banyak fans dan juga media.

Meskipun dua sejoli itu tengah dalam keadaaan yang tidak baik nyatanya keduanya tampak baik-baik saja diatas panggung. Melambaikan tangan kesana kemari, tersenyum sumringah, bahkan tertawa sangat lebar saat salah satu member mengucapkan hal-hal konyol. Sungguh actor yang berbakat bukan?

Jooheon sendiri melakoni peran dengan sangat baik, dia tertawa bahagia dan ikut melontarkan kalimat-kalimat konyol yang sukses menularkan tawa kepada para fans dan juga para pewarta yang hadir. Dan semuanya tentu saja tak luput dari perhatian seorang Im Changkyun, yang tanpa sadar terus mengembangkan senyumannya saat melihat Jooheon.

Fanmeeting hampir selesai, sesi terakhir adalah sesi foto bersama. Pertama adalah foto group yang dilakukan sambil mengelilingi panggung. Guna menyapa fans yang tidak duduk didepan panggung. Changkyun tak tinggal diam begitu saja, saat mereka berpindah posisi dari ujung ke ujung Changkyun berusaha memperlambat langkahnya, agar saat mereka berhenti untuk di foto Changkyun bisa bersebelahan dengan Jooheon. Namun sial, baru sedetik bersebelahan Jooheon langsung melangkahkan kakinya menjauhi Changkyun. Sakit hati, namun changkyun tidak bisa menunjukan kekecewannya di depan umum.

LONGING HEART [JOOKYUN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang