Warn : alur maju mundur, mohon persiapkan jiwa dan raga :")))
***
"Lee Changkyun cepat sedikit.""Siapa yang kau panggil Lee, you jerk."
"Changkyun, dengar. Pertama, kita tidak punya waktu untuk berdebat, dan kedua, kurang dari satu jam lagi margamu akan berubah menjadi Lee jika kau lupa."
"Sialan kau Lee Jooheon!"
Ya, seharusnya sekarang keduanya sudah ada ditempat pemberkatan pernikahan mereka berdua. Namun sialnya akibat semalaman melakukan hal yang seharusnya belum boleh dilakukan sebelum resmi menikah keduanya jadi terlambat bangun dan terlambat menuju tempat pernikahan mereka.
Dan seketika Changkyun menyesal sudah membiarkan Jooheon menginap di apartementnya semalam. Seharusnya Changkyun mendengarkan saran ibunya untuk menginap dirumah orang tuanya agar mereka bisa berangkat bersama di pagi harinya.
Namun sayangnya nasi sudah menjadi bubur, akibat Jooheon memaksa untuk menginap dengan alasan gugup yang melanda membuatnya tidak bisa tidur, berakhir dengan keduanya melakukan kegiatan yang tidak-tidak.
Setelah setengah jam akhirnya keduanya sampai pada tempat pernikahan mereka. Sebuah taman asri yang disulap menjadi tempat pernikahan dengan dekorasi minimanis namun terlihat sangat indah dan mengagumkan.
Tidak banyak tamu yang di undang, hanya kerabat dan para sahabat, serta tamu spesial mereka, Soonyoung dan Hanbin.
Semua tamu tampak tergelak melihat Jooheon datang terlambat dan memasuki taman dengan buru-buru. Lelaki itu hanya bisa menampilkan senyuman konyolnya saat sadar semua mata sedang tertuju kepadanya. Kemudian dengan langkah mantap Jooheon langsung menuju panggung kecil yanga akan dijadikan tempat pemberkatan.
Jooheon yang mengenakan setelan tuxedo mahal berwarna cream itu pun tampak tak bisa menyembunyikan rasa gugupnya.
Setelah mengatur napas, Jooheon mengangguk kecil kepada sang pembawa acara, memberi kode untuk segera memulai.
Setelah serangkaian acara kecil akhirnya saat yang ditunggu pun tiba. Sang emcee memanggil nama Changkyun dan detik berikutnya Changkyun tampak keluar dengan digandeng oleh sang ayah.
Changkyun sudah berganti pakaian dengan setelan tuxedo hitam dengan dasi kupu-kupu yang membuatnya terlihat manis dan menawan pada saat yang bersamaan. Terbukti dengan beberapa tatapan takjub yang diberikan oleh para tamu kepada Changkyun sepanjang jalan menuju altar panggung pemberkatan.
Jooheon sendiri dibuat tak berkedip. Meski sudah melihat Changkyun mengenakan setelan tersebut saat fitting namun kali ini pesona Changkyun benar-benar bertambah berkali lipat.
Dan setelah mengucapkan janji pernikahan akhirnya keduanya pun resmi menjadi sepasang suami. Raut kebahagiaan dan suka cita tampak meneyelimuti keduanya. Bahkan Changkyun tak bisa berbenti tersenyum dengan lebar selama acara resepsi digelar.
Soonyoung dan Hanbin tak luput ikut berbahagia. Keduanya langsung memberikan selamat dan tak lupa menghadiahkan pelukan hangat untuk Jooheon dan Changkyun. Dan mereka semua tampak larut dalam haru.
****************************
Beberapa bulan setelah berpisah dengan Jooheon, Changkyun memutuskan menerima tawaran eksklusif sebauh agensi di Jepang sehingga membuat dirinya harus berpindah dari Korea ke Jepang.
Selama kurun waktu itu pula Changkyun disibukkan dengan berbagai macam pekerjaan dan bahkan menjalankan beberapa jadwal diluar negeri. Sehingga membuat Changkyun sedikit demi sedikit larut dalam kesibukan dan melupakan Jooheon.
KAMU SEDANG MEMBACA
LONGING HEART [JOOKYUN]
RandomKUMPULAN CERITA YANG DITUJUKAN UNTUK PARA JOOKYUN SHIPPER