ayunan !

486 73 9
                                    

Pagi yang cukup cerah di tepi pantai XXX

Minggu pagi, keadaan pantai yang biasanya nggak terlalu ramai, entah kenapa pagi ini jadi begitu sangat ramai. Mungkin karena lagi musim liburan kali yah.

Air lautnya sedang lumayan surut, jadi sekelompok remaja yang mengatas namakan diri mereka sebagai, 'Pasukan Cinta Alam dan Kasih Sayang Sesama Manusia' lagi hebring dengan acara 'Mari pungut sampah bersama'

Jooheon ngeliat suasana sekitar.

Dia baru aja dateng kesana barengan sama Minyuk abangnya, dan juga Changkyun pacar barunya.

Minhyuk baru aja balik dari kegiatan pesen kopinya buat mereka bertiga, dan sekarang lagi duduk di suatu bangku yang terbuat dari kayu. Dan kebetulan sisi kiri dan kanan bangku kayu tersebut adalah pohon pinus.

Jadi keadaan di bawah sana cukup adem. Apalagi pantai itu memang terkenal sama hutan pinusnya yang lumayan rindang.

Ada sebuah ayunan kayu yang tergantung di dekat bangku tempat Minhyuk duduk saat ini.

Jooheon nampak duduk di atas motor nya sejenak, dia agaknya lagi mikirin sesuanu. Dia bahkan cuek pas ada mbak-mbak yang nganterin kopi panas sama mendoan pesenan mereka.

Minhyuk nyesap kopi punya dia, Jooheon lagi diam merenung sambil natap pohon, sedangkan Changkyun lagi sibuk main air di bibir pantai.

Changkyun emang suka main air sepertinya.

Dan entah apa yang Jooheon pikirkan, tapi sepertinya dia emang udah ngerencanain sesuatu dari tadi.

Nggak tau dapetmya dari mana, Jooheon tiba-tiba udah bawa sebuah ayunan yang terbuat dari bahan kain itu.

Jooheon naik ke atas bangku kayu yang di duduki Minhyuk, ia lantas naliin itu tali ayunan, kiri dan kanannya masing-masing ke pohon yang ada di dekat bangku itu.

Jooheon keliatannya kek antusias banget pas masangnya, dia bahkan cuek aja pas kakinya nggak sengaja nginjek tangan Minhyuk yang ada di atas bangku.

"Bangsat !" Jooheon auto tuli pas denger misuhan dari Minhyuk barusan.

Ayunana nya cukup tinggi, karena Jooheon masangnya pun pake bangku sebagai ancik-an (gatau bahasa indonya apa ;v)

Dan setelah kelar sesi pasang ayunan itu, Jooheon pun lantas nyoba buat naik ke atas ayunan itu.

Ayunan nya tuh yang biasanya di pake buat tiduran gitu, bukan ayunan kayu yang di pake buat duduk.

Setelah beberapa kali Jooheon nyoba naik ke atas ayunan dan kerepotan alias gagal karena posisi ayunan yang lumayan tinggi.

Nggak tau saat percobaan ke berapa, akhirnya Jooheon berhasil naik, dia udah bangga aja pas berhasil naik.

Dan pas kelar dengan segala percobaan dan semua tetek bengeknya. Jooheon pun akhirnya turun.

Lah, kok malah turun ?

Iya, dia turun buat manggil pacarnya yang lagi main air di pantai.

"Yang, sini" Jooheon lambaiin tangan.

Changkyun nggak banyak protes, dia cuman nurut buat mendekat ke arah Jooheon.

"Ada apaan ?" tanya Changkyun bingung.

"Gue buatin ayunan buat lo" Jooheon senyum bangga sambil nunjukin ayunan tinggi yang baru aja di buatnya.

"Hah ?" Changkyun cengo.

"Sini yang, cobain" Jooheon nuntun Changkyun buat naik ke atas bangku.

Sedangkan Minhyuk ?

Minhyuk auto jadi transparan, dia duduk di bangku yang sama tempat mereka berdiri aja kagak keliatan.

"Anjir, tinggi banget dah" Changkyun udah ketar ketir pas mau nyoba naik.

"Nggak papa yang, gue jagain" Jooheon megang sisi ayunan itu biar nggak oleng pas Changkyun naik ntar.

Jadi meskipun dengan susah payah, Changkyun pun akhirnya berhasil naik ke atas sana, tentu aja dengan bantuan dari Jooheon.

"Anjir, aman nggak nih ?" kata Changkyun yang ngerasa takut pas ayunannya goyang-goyang.

"Aman aman yang, gue jagain" Jooheon senyum adem banget, sambil nepuk-nepuk tangan Changkyun yang udah baring di atas sana.

Dan setelahnya, entah apa lagi yang mereka bicarain. Yang jelas mereka berdua saling ketawa bareng. Terus nggak lama kemudian Jooheon turun, terus dia naik ayunan kayu yang letaknya ada di samping ayunan Changkyun. Tapi posisinya lebih rendah dari ayunan Changkyun.

Jadi sekarang posisinya, Minhyuk duduk di bangku kayu, Changkyun baring di ayunan kain yang letaknya di atas Minhyuk. Sedangkan Jooheon lagi naik ayunan kayu yang ada di samping Minhyuk persis.

Jooheon ngayunin ayunannya kenceng banget dan bikin dia ketawa happy, dia emang gitu. Bahagia bagi dia tuh sederhana. Asal bisa liat Changkyun senyum seneng aja dia udah bahagia.

Hehe













End

Bodoamat, tadi saya abis dari pantai dan liat moment itu RL ada di depan mata saya T_T

Loh kok bisa liat ?
Yah karena moment itu berada tepat di depan mata saya yang lagi asik makan mendoan. Mungkin jarak kami sekitar 5 meteran„ makanya saya bisa liat jelas T_T

Oke mungkin ada beberapa bagian yg saya kasih bumbu, karena saya ga terlalu denger percakapan mereka. Iyalah, secara saya ga mungkin denger Jelas dengan jarak segitu. T_T

Yg jelas itu si semenya buatin ayunan buat si uke, terus bilang "aman aman gue jagain", dan yah gitu lah. Saya mau melebur aja T_T

Moment-nya mungkin ga sebagua FF pada umumnya (yah karena emg ini bukan FF T_T), tapi berhubung karena ini moment BL di RL yang saya liat dg mata kepala saya sendiri. Saya rasanya kek dah mau matek aja udah. BYE !

LONGING HEART [JOOKYUN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang