ANGKASA DARWAGANA_______________
1. ANGKASA DARWAGANA."Sulit untukku untuk bisa mendekatimu. Namun, ntah kenapa, aku selalu tertarik padamu."
-Meliza Austine-
****
Lelaki bertubuh tinggi itu tengah berjalan di ikuti oleh ke lima temannya. Angkasa Darwagana. Cowok yang tingginya sekitar 184 cm, dengan badan yang tegap, alis yang tebal dan juga matanya yang tajam. Angkasa Darwagana, pemimpin geng Zaxer yang ada di SMA Galaksi. Cowok yang paling di segani sekaligus paling di takuti di SMA Galaksi.
Angkasa berjalan di depan, memimpin ke lima temannya yang berada di belakang. Di sebelah kiri Angkasa ada Kenzo dan juga Aldan. Dan di sebelah kanan ada Gio, Zaksen dan juga Samuel. Ke enam lelaki itu kini tengah berjalan melewati koridor sekolahnya.
Angkasa masuk ke dalam kelasnya yang sudah cukup ramai oleh siswa-siswi. Suasana kelas yang tadinya cukup ramai langsung menjadi hening seketika karena kedatangan Angkasa dan ke lima temannya.
Cowok bertubuh tegap itu mengambil bangku yang berada di pojok, lalu diikuti oleh kelima temannya."Minggir, lo," usir Zaksen kepada anak laki-laki yang tengah duduk di bangku barisan ke empat. Tepatnya barisan kedua terakhir dari belakang.
Tanpa basa-basi, lelaki itu langsung berdiri dan beranjak dari tempat duduknya. Memilih untuk menurut, daripada akhirnya mendapatkan masalah.
Kenzo dan Aldan duduk di hadapan Angkasa. Di barisan ke empat dari depan. Gio dan Zaksen mengambil duduk di sebelah bangku Angkasa, tepat bangku paling belakang barisan ke lima. Sementara, Samuel, dia duduk di atas meja. Bangku urutan ke tiga dari depan.
"Lo semua udah tau, kapan geng Petra bakal nyerang ke SMA Galaksi?" tanya Angkasa kepada kelima temannya. Mereka semua mengangguk serempak.
"Gue udah tau. Mereka bakal nyerang kita, hari Rabu, jam tiga sore," sahut Samuel. Atau, yang lebih akrab di panggil Sam.
Geng Petra adalah geng yang berasal dari SMA Meteor. Sekolahan yang berdekatan dengan SMA Galaksi. SMA Meteor merupakan musuh bebuyutan SMA Galaksi sejak sekolah itu berdiri. Bukan SMA Galaksi yang mencari masalah duluan, tetapi SMA Meteor lah yang sering mencari keributan dengan SMA Galaksi.
Seperti sekarang, mereka berencana untuk menyerang SMA Galaksi. Dan hal itu, sudah di ketahui oleh Angkasa--pemimpin geng Zaxer.
"Mereka juga bawa 125 pasukan, ada beberapa alumni juga yang ikut di sana," Kenzo menyahuti kembali. Angkasa mengangguk. Paham dengan apa yang di katakan kedua temannya itu.
"Kali ini kita harus lebih hati-hati dan selalu waspada. Geng Petra bisa ngelakuin apa aja tanpa kita duga," ucap Aldan.
"Mereka kayaknya beneran ngajak kita perang!" timpal Gio yang menatap ke lima temannya.
"Gak ada habisnya mereka cari masalah sama kita," celetuk Sam.
"Mereka gak bakal ada habisnya, sebelum mereka merasa menang dari kita," sahut Aldan.
Kenzo menyeringai. "Tawuran kalah mulu sok-sok-an mau nyerang. Sampai kapan pun SMA Galaksi gak bakal kalah sama SMA Meteor."
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGKASA DARWAGANA [END]
Teen Fiction[ BELUM DI REVISI ] Bagi Liza, Angkasa adalah sosok lelaki yang sangat dicintainya. Sedangkan bagi Angkasa, Liza adalah gadis pengganggu yang selalu mengacaukan hidupnya. Cintanya yang teramat besar membuat Liza memberanikan diri untuk memperjuangk...