"kemarin adalah masa lalu, sekarang adalah masa kini dan besok adalah masa depan:)"
-Aletha
Sudah Revisi
***
Diana memasuki mansion keluaga Adijaya dengan seorang anak kecil dibelakangnya.
Yap setelah kejadian dihalte tadi Diana berinisiatif membawa anak ini kemansion nya.
Tringg... Tringg... Tringg..
Suara bel berbunyi dan keluarlah seorang maid yg segera mempersilahkan majikannya untuk masuk.
"silahkan masuk Nyonya"ucap maid tersebut.
"iya makasih bi, ohh iya panggilkan seluruh keluarga, suruh mereka berkumpul diruang keluarga sekarang ada yg mau saya bicarakan pada mereka."ucap diana kepada maid tersebut.
"baik Nyonya.. "ucap maid tersebut dan langsung berlalu pergi.
Keluarga Adijaya sudah berkumpul diruang keluarga mereka yah atas perintah Nyonya Diana Adijaya siapa lagi kalo bukan istri dari Tuan Rama Adijaya.
"Bun tumben bunda ngajak kita kumpul rame-rame kaya gini, ada apa bun?"Ucap putra pertama mereka. Siapa lgi kalau bukan Satria Dermawan Adijaya.
"iya nih bun tumben banget."ucap Darian Darmawan Adijaya, putra kedua mereka.
"iya bunda tumben ngumpulin kita disini. "ucap Rama Adijaya.
"jadi bunda sengaja kumpulin kalian disini buat ngasih kejutan ke kalian."ucap Diana dan melihat kebelakang membawa Aletha untuk suapaya berada didepannya. "Taraaa sini masuk nakk..."lanjut Diana sambil tersenyum.
Semua yg berada diruang keluarga pun melongo, gimana ngga coba. Didalam mansion Adijaya ada seorang gadis kecil yang sangat cantikk.
Ya, keluarga Adijaya sangat mengharapkan seorang bayi dengan jenis kelamin perempuan tpi ya mau gimana lagi belum rezki ya harus diterima.
Tapi sekarang keluarga adijaya kedatangan anggota baru dan pelengkap keluarga itu yaitu Aletha Rachela Adijaya.
"Ayo nak perkenalkan nama kamu."bujuk Diana kepata Ale.
"Halo om, kakak kakak. Nama aku Aletha Rachela, dulu keluarga aku panggil aku Ale tapi skrng aku ngga mau."ucap Ale sambil menundukan wajahnya.
Semua orang yg ada disana nampak mengerti.
"Halo saya nama om Rama Adijaya, tapi sekarang om jadi ayah kamu, mau kan? "ucap Rama pada Ale.
"Mau om Aletha mauu. "ucap Ale antusias.
"kalo kmu mau kamu bisa pangill om ayah, ini bunda dan ini abang - abang Aletha. "ucap Rama sambil pemperkenalkan semua nya.
"yey Ale punya keluarga baruu. "ucap Aletha girangg.
"Chela abang boleh manggil kamu chela kan? "ucap satria.
"iya boleh bang. "ucap aletha senang.
"yaudah mulai sekarang kita semua manggil kamu chela aja oke. "ucap Darian senang.
"Dan Chela sekarang panggil tante bunda oke. "ucap Diana sembari tersenyum.
"oke siap bundaaa. "ucap Chela.
"kita sayang Chela, dan kita beruntung punya Chela. "ucap Rama sambil berusaha memeluk semua nya.
"Chela juga bahagia bisa ketemu kalian, Chela sayang kaliann. "ucap Aletha sambil mengusap pelupuk matanya karna terharu.
Dan lengkaplah sudah keluarga Adijaya, keluarga yg harmonis sebelum ada Aletha dan sekarang keluarga mereka sangatt sangatt harmonis ditambah kedatangan Aletha dikehidupan mereka.
"Ohh iya Chela, bunda udah siapin kamar buat Chela, semoga Chela suka yaa. "ucap Diana sembari membuka pintu kamar Aletha.
"wawwww bunda, Chela sukaa sangat sangat sukaa. Makasih bundaaa, makasih buat semua yang bunda berikan pada Chelaa. "ucap aletha sambil memeluk Diana.
"ini belum seberapa sayang, Chela tau keluarga kita membutuhkan seorang putri dan semua nya lengkap semenjak ada kamu disini sekarang. "ucap Diana sambil memeluk balik Aletha.
"tapi bunda Chela ngga mau ketemu orangbtua kandung Chela, apa lgi ada kak Thala"ucap Aletha yang tiba tiba murung.
"iya bunda ngerti, tdi oma kamu nelfon dia seneng banget akhirnya keluarga Adijaya kedatangan seorang putri. Makanya mereka yang mau rawat kamu, kamu mau kan nak tinggal sama oma dan opa di LA? "ucap Diana was was takut Chela ngga mau.
"mau bunda Chela mau.. "ucap Aletha.
****
Sekedar info darian sama satria cuma beda satu tahun loh,trs sama Aletha nya juga cuma beda satu tahun jadi yaa ngga jauh jauh amat sihh hhhee...
Next part yaa gaesss...
KAMU SEDANG MEMBACA
Aletha [END]
Teen FictionHARAP FOLLOW SEBELUM BACA. BELUM REVISI Masa lalu yang kelam mengubah hidup seorang ALETHA RACHELA menjadi seseorang yang berbanding terbalik dengan masa lalu nya. Masalah yang selalu datang tanpa henti menimpa hidup nya, serta tentang rahasia besa...