63. Pantai.

17.4K 809 42
                                    

Jangan lupa vote!!!
Comment juga oke wkwk.

Happy Reading.

****

Kediaman keluarga Wijaya.

Dikediaman keluarga wijaya sedang makan siang, dan disana ada Tuan wijaya juga atau Kusuma wijaya.

"Mas kapan kamu membawa Aletha pulang kesini? "tanya Nyonya wijaya yaitu Dina.

"Secepatnya. "ucap kusuma Wijaya.

"Kalian mau membawa adik saya kesini setelah kalian usir dia? "tanya devan sambil menatap kearah orang tua nya.

Kusuma dan Dina pun terdiam dengan perkataan anaknya tersebut.

"Suruh dia. "tunjuk devan kepada Athala. "minta maaf sama Aletha. "lanjut devan lalu pergi dari meja makan.

Sementara Athala dapat tatapan tajam dari kedua orang tuanya.

"Kalo bukan karna kamu. Aletha masih disini. "ucap Dina atau mama dari mereka emosi lalu pergi dari meja makan

"Puas kamu hah! Bikin keluarga kamu jadi kaya gini?! Puas kamu?!"kesal Kusuma, papah mereka setengah emosi lalu menyusul istrinya ke kamar.

"GUE BENCI DIRI GUE SENDIRI! "teriak athala sambil mengacak acak meja makan.

Pranggg..

Pecahan kaca dimana mana akibat ulah Athala tersebut. Semua pelayan yang melihat kejadian itu hanya bisa diam tanpa berniat menghentikan athala. Karna mereka takut jika nanti mereka yang kena imbasnya.

****

Sedangkan Aletha setelah keluar dari ruangan itu Aletha langsung pergi tanpa berpamitan terlebih dahulu pada sahabatnya.

Aletha mampir di perusahaanya dan saat sampai disana aletha melihat ada kelvian yang baru keluar dari perusaan nya.

"Kak Vian. "teriak aletha.

Kelvian yang merasa terpanggil pun menghentikan langkahnya. Dan ternyata dia menemukan adik kecil nya.

"Kenapa? "tanya kelvian sambil mengerutkan keningnya.

"kenapa apanya? "taya aletha yang tidaktau maksud dari perkataan kelvian.

"kenapa ngga dateng di rapat tadi? "

"hehehe ketiduran. "ucap aletha sambil cengengesan.

Kelvian mengacak acak rambut Aletha. "kebiasaan deh, pergi yuk ada yang kakak pengen bicarain sama kamu. "

"tapi kan Thata bawa mobil, kak. "ucap aletha.

"mobil kamu taru disini juga gabakal ilang Tha. "ucap kelvian lalu menarik tangan Aletha.

Kelvian mengajak Aletha ke Cafe AR, tapi di ruang pribadi milik Aletha. Karna ada hal penting yang ingin kelvian bicarakan katanya.

"ada apa? "tanya Aletha.

"kamu ada masalah sama Angkasa? "tanya kelvian.

"hmm gitu deh, emang kenapa? "tanya aletha balik.

"kemari Angkasa pulang larut malam, dan katanya dia lupa kalau punya janji sama kamu, dia malah pergi sama Isabella, benar? "ucap kelvian sambil menatap wajah Aletha.

"iyaa, terus? "tanya aletha.

"banyak nanya ya? "tanya kelvian sambil tersenyum.

"hehehe kan Thata gatau mau bilang apa lagi, dah emang kayak gitu ko faktanya. "ucap aletha sambil cengengesan.

Aletha [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang