Happy Reading guyss..
****
"HEH!! LGI NGAPAIN GUE BILANG! "ucap athala sambil berteriak.
"seperti yang lo liat"jwb aletha dengan santaii.
"jauhin kakak gue!!"ucap aletha penuh emosi.
"kalo gue gamau gimana?"tantang aletha.
"lo bakal tau akibatnya nanti!"
"oke gue tunggu"ucap aletha meremehkan.
Sedangkan devan yang sedaritadi melihat hanya diam saja, dia tau apa yang akan dilakukan adik nya itu sungguh sungguh tapi dia tidak akan membiarkan aletha nya terluka sedikitpun..
"mending lo pergi dari sini!"ucap athala kesal.
"oke, baybayy kakak ku yangg gantengg uncc adekk yang imut nan baik hati pasti bakal rindu"ucap aletha yang sengaja bikin athala emosi.
"ALETHA PERGI LO DARI SINI!! "tegas athala yang sudah tersulut emosi.
"seloo dong mbaa wkwk"ucap aletha sambil terkekeh.
Devan hanya melambaikan tangannya dn tersenyum yang blm pernah dia tunjukan kesiapapun.
'Kita liat aja nanti Aletha Rachela'batin Athala.
"GAUSAH NGEBATIN,OKE GUE TUNGGU"teriak aletha.
Athala yg mendengar ucapan aletha pun membelalakan mata nya karna terkejut..
"knpa dia bisa tau ya"gumam athala.
Skipp rumah..
"sayang bunda dan ayah mau pergi ke LA karna perusahaan ayah yang disana sedang mengalami kendala, jadi kamu disini ya baik baikk"ucap diana sambil mengelus pucuk kepala aletha.
"berapa lama bun? "tanya aletha.
"paling cuma 3 atau 4 bulan baru selesai.soalnya perusahaan yang disana hampir bangkrut gara gara ada karyawan yang korupsi sampe milyaran,jadi bunda dan ayah bakalan menyelidiki ini semua"
"hmm kok lama sihh, tpi ydh deh swmoga urusan bunda dan ayah disana cepat kelar dan bisa cepet balik ke sini deh"ucap aletha manja.
"iya syang nanti kan kmu ada abang abang kamu jadi kamu ngga sendirian"
"oke bunda, emng mau berangkat kapan bun? "
"1 jam lagi bunda berangkat. "ucap bunda yang langsung mendapat teriakan dari aletha.
"WHATTTT BUNDA KNPA NGGA BILANG DARI KEMAREN KEMAREN SI?KNPA NGEDADAK COBA"ucap aletha berteriak karna kaget.
"gausah teriak sayang udh malem ini bukan hutan"omel diana
"ya maap bun kan kaget,lagian sih bunda knpa baru bilang sama thata sekarang? Knpa ngga kemaren kemaren coba."tabya aletha.
"kamu kan tau sendiri bunda pelupa orang nya, jadi ya untung bunda kasih tau loh sayang"
"hmm oke deh, ydh hati hati bunda. Kalo mau berangkat bilang thata ya"
"iya sayang, ydh bunda kekamar bunda dulu ya mau beres beres"
"iya bunda"
1 jam kemudian...
Aletha,darian dan satria mengantarlan orang tua mereka ke bandara.. Dan mereka langsung pulang setelah melihat orang tua nya masuk kedalam bandara karena sudah malam..
Aletha pun masuk kedala kamar nya dan menelpon seseorang..
Drttt....
Telpon pun tersambung..
"Halo,perusahaan adijaya company yg di LA sedang dalam masalah.kalian cepat selidiki orang yang mengambil uang perusahaan dan beritau saya secepatnya saya tunggu 1 menit haru sudah dapat"
"baik nona... Informasi akan datang 1 menit lgi"
Tut...
Sambungan pun terputus dan 1 menit kemudian.. Ponsel aletha berdering.
Drtt..
"Halo nona, yang menggelapkan uang perusahaan adijaya adalah seorang seorang karyawan yang menjabat sebagai manager keuangan disana nyonya, mereka mengabil uang untuk berfoya foya nona"
"dasar gila!! Urus mereka secepat nya saya tidak mau tahu"perintah aletha.
"baik nona. "
Tut..
aletha merasa hari ini cukup melelahkan baginya..aletha pun mulai terlelap tanpa menghiraukan ponselnya yang berderig dari tadi..
***
Jangan cuma baca nya doang tapi harus vote atau ngga vote n comment nya juga gpp...
KAMU SEDANG MEMBACA
Aletha [END]
Teen FictionHARAP FOLLOW SEBELUM BACA. BELUM REVISI Masa lalu yang kelam mengubah hidup seorang ALETHA RACHELA menjadi seseorang yang berbanding terbalik dengan masa lalu nya. Masalah yang selalu datang tanpa henti menimpa hidup nya, serta tentang rahasia besa...