Rindu akuu?
Engga ya yaudah deh:vJangan lupa vote n comment oke:)
****
Hari ini AHS sudah mulai bersekolah kembali, Hari senin hari yang paling di benci semua siswa pasalnya upacara dibawah terik nya sinar matahari.
Sebentar lagi AHS akan mengadakan Ulangan Kenaikan Kelas, oleh karna itu mereka diwajibkan untuk hadir untuk membahas ini dengan walikelas mereka.
Dan kita juga akan mengadakan prom night untuk kelas 12 setelah Ulangan kls 10 dan 11 tentu nya.
Aletha berangkat sekolah bersama darian, tapi aletha terus foskus menatap keluar jendela.
"Tha kamu kenapa? "tanya darian.
"gpp. "ucap aletha singkat.
"oke kalo ada masalah cerita sama abang ya. "ucap darian yang hanya dibalas deheman oleh aletha.
Sampai di sekolah aletha menyelonong tanpa banyak berbasa basi kepada kakak nya.
"aneh. "gumam darian yang melihat tingkah aletha ini.
Aletha hanya menghiraukan sapaan dari semua siswa memang aletha orang nya dingin tapi tidak seperti sekarang.
Aletha saat sampai dikelas dia langsung menduduki tempat duduk nya dan menelungkupkan tangan dan kepalanya ke atas meja.
Lala dan rere yang baru datang pun berencana ingin mengagetkan aletha.
Mata lala dan rere saling lirik kemudian...
Satuu
Duaa
Tigaaa
"diem. "ucap aletha singkat.
Sedangkan lala dan rere yang rencananya ingin mengageti pun diam seketika.
Mereka tidak mau mengganggu aletha jiga sudah kaya gini.
"lo kenapa si Tha? "tanya rere yang tidak dapat balasan apa pun dari aletha.
Sampai akhirnya guru pun masuk dan mereka semua melalui pelajaran dengan tenang, sampai akhirnya bel istirahat pun berbunyi.
Kringgggg...
Semua orang langsung berhamburan keluar kelas ya mau kemana lagi kalo bukan ke kantin.
Rere, lala dan aletha pun pergi ke kantin dan disana sudah ada darian dkk atau dafit dkk, kan dafit a.k.a angkasa gaada jadi otomatis yah jadi darian dkk.
"Tha kesitu yu. "ajak rere yang tidak dijawab oleh aletha.
Saat mereka sampai disitu mereka disambut dengan ramah oleh darian dkk..
Aletha sedari tadi diam tanpa suara duduk disamping darian, lala disamping raga dan rere didepan alvian.
"lo kenapa tha, lo gakaya biasanya deh? "tanya alvian yang curiga kepada aletha.
"gpp. "jawab aletha singkat dan langsung dapat tatapan dari semua orang yang ada dimeja tersebut.
Dan tiba tiba athala datang dengan senyum licik nya.
"Hai hai aku bawa minuman buat kalian."ucap athala sambil jalan ke arah meja mereka, tapi saat sampai di samping aletha, athala menumpahkan minuman tersebut ke aletha.
Byurr..
Pranggg..
Suara gelas pejah yang langsung mencuri perhatian seluruh penghuni kantin.
"upss ga sengaja. "ucap athala sambil pura pura.
"Mau lu apa ha! "bentak aletha.
"kan gue udah bilang sama lo Aletha cantikk, gue ngga sengaja. Dan lo tau kan mau gue apa? "ucap athala sambil tersenyum licik.
"cihh emang Dafit mau sama cewe murahan kaya lo ha?! "tanya aletha sambil tersenyum senang, tapi dibalik senyuman itu ada arti tersendiri.
"he! Apa lo bilang?! Lo berani sama gue ha?! "kesal athala dengan ucaoan aletha barusan.
"kenapa engga? Toh sama sama makan nasi kan? Ngapain gue takut sama lo? "ucap aletha santay.
"oke ikut gue ke lapangan utama sekarang. "ucap athala dan berlalu pergi meninggalkan aletha.
Semua yabg ada dikantin pun langsung pergi ke lapangan utama tapi Aletha dkk dan darian dkk masih berada dikantin.
"dek jangan ya? "tanya darian.
"kalo dia di diemin terus malah makin menjadi."jawab aletha dan langsung bergegas kelapangan utama. Diikuti darian dkk, lala dan rere dibelakang nya.
"gue takut terjadi apa apa sama adek gue. "ucap darian.
"tenang aja, lo gausah takut Kak. Lo belum tau siapa aletha. "jawab rere dan langsung berlari menyusul aletha.
Sedangkan darian dkk tampak memikirkan ucapan rere barusan.
Di lapangan utama sudah dipenuhi oleh siswa siswi yang hendak menonton mereka.
"Gue kira lo takut sama gue. "teriam athala dari tengah lapangan.
Semua guru melihatnya tan0a berani memisahkan mereka, mereka hanya takut karna bereka tidak mau berurusan sama kepala sekolah.
"gue kan udah bilang sama lo ATHALA RICHELA WIJAYA, gue ALETHA RACHELA ADIJAYA ngga bakalan takut sama lo. "ucap aletha dengan setengah berteriak dan penuh penekanan saat menyebut nama mereka.
Semua siswa dan guru pun bayak yang berbisik bisik mengenai nama mereka.
"ko nama nya hampir sama ya, cuma beda marga nya doang. "
"wah jangan jangan mereka kembar yang terpisahkan. "
"bisa jadi tuh. "
Seperti itu lah kira kira yang semua siswa dan guru ucapkan.
Aletha tersenyum licik sedangkan Athala hanya mampu berdiam diri.
"Asal kalian semua tau, Athala richela wijaya adalah kakak kandung gue yang amat sangat gue sayangi."ucap aletha sambil memutari tubuh athala.
Athala yang niatnya ingin mempermalukan aletha didepan umum pun gagal karna akhirnya dia yang dipermalukan.
"dan gara gara dia gue diusir sama keluarga gue, masih ingat kah kejadian itu tuan putri? "tanya aletha pada athala.
"Cukup. "teriak athala yang kesal.
"mau lo apa si Le? "tanya athala yang sudah sangat malu itu.
"mau gue? Gue mau bales dendam sama lo?! "kesal aletha.
"cih mimpi, sebelum lo bales dendam sama gue. Gue bakal bunuh lo. "ucap athala.
Setelah athala mengucapkan itu segerombol mafia pun datang mengelilingi athala dan aletha.
Semua siswa siswi pun terkejut akan kedatangan mafia terkejam nomer 2 didunia yaitu DDM.
****
Uwuuu suka dehhh...
Aku bakal lanjutin nanti sore jadi jangan lupa ya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Aletha [END]
Teen FictionHARAP FOLLOW SEBELUM BACA. BELUM REVISI Masa lalu yang kelam mengubah hidup seorang ALETHA RACHELA menjadi seseorang yang berbanding terbalik dengan masa lalu nya. Masalah yang selalu datang tanpa henti menimpa hidup nya, serta tentang rahasia besa...