15. kedekatan

39.7K 2.2K 31
                                    

Oke jngn cuma baca nya aja di vote juga yaa...

****

Hari ini kelas 10 IPA 1 dan kelas 11 IPA 2 sedang ber olahraga ya kelas 11 IPA 2 itu kelas bang rian dkk ada dafit jga sih.. Tapi yang ada guru nya cuma kelas 10 IPA 1 kelas 11 IPA 2 kata nya ngga ada guru nya lgi sakit jadi mereka hanya melihat kelas 10 sedang olahraga..

dafit mata nya terus terfokus kepada aletha yang sedang bermain basket,tapi aletha tidak perdulu pada dasarnya dia orang nya bodoamatan sih jadi ya b aja gitu..

Kelas 10 IPA 1 sudah menyelesaikan pelajaran olahraga mereka dan waktunya istirahat untuk beberapa menit..

Saat aletha dkk ingin pergi ke kantin ada yg menghadangnya dijalan siapa lgi kalau bukan dafit angkasa surya...

"nih buat lo. "ucap angkasa.

"thanks ka, ohh iya gue mau nanya sama lo.. "ucap aletha. "guyss kalian duluan aja sana kekantin lgian gue udah dikasih minum noh sama kaka kelas. "lanjut letha.

"oke tha"jwb lala dan rere kompak kemudian berlalu menuju kantin.

"kita ke taman dulu yu gue mau ngomong. "ucap aletha.

"hmm"bls dafit.

Skipp taman..

"mau ngomong apa? "ucap dafit langsung.

"lo ngga inget gue ka? "tanya aletha.

"ngga... "ucap dafit yg langsung di potong oleh aletha.

"jahat banget lo ka,kok gue dilupain sih.asli ka lo ngeselin yaa, ngga lo pasti ngga lupa gue kan ka.gue yg ketwmu lo dibandara ka dan lo yg nolongin gue waktu itu.. "ucal aletha senduh.

"heyy thata makanya kalo orang lgi ngomong jangan dipotong dulu.. Aku mana mungkin bisa lupain kamu tha kmu cewe pertama yang buat gue tersenyum saat itu,padahal waktu itu gue sedih mau pergi keluar negeri tapi karna tingkah kmu yang lucu aku ngga sedih lgi deh.. "ucap dafit sambil menarik pipi aletha yg tembem.

"ish lepasin kirain kmu lupa sama aku ka.aku udah mau nangis tadi"ucap aletha sambil menekuk wajahnya.

"ngga thata angkasa ngga lupa sama thata.. "ucpa dafit sambil memeluk aletha.

"aku rindu kamu ka.. "

"aku lebih rindu kamu tha, aku nyariin kmu tapi ngga ketemu2 tapi sekarang kita dipertenukan kembali tha.. "sambil melepskan pelukannya.

"oke kangen kangenan nya udah ya tuan putri kita sambung nanti soal nya udah mau masuk nihh kamu juga blm ganti baju sana bau tau.. "canda dafit.

"ishh nyebelin"ucap aletha.

"ykn nih nyebelin tdi aja maen peluk peluk aja2"goda dafit.

"ishh bukan aku yaa.. "

"ykn nihhh.."

"ish ydh ih aku mau ke kelas.."

"ngga ganti baju dulu thata kuuu nanti dimarahin guru lo.. "goda angkasa lgi.

"dafit angkasa surya diem deh berisik tau dasar cerewet, orang yg ngatain kmu manusia es itu buta matanya masa orang yg segini bawel dan cerewet kaya gini dibilang manusia es. "ucp aletha.

"kaya kamu engga aja kan kmu yang lgi hits di sekolah yg katanya murid baru yang super dingin tpi banyak yang naksir. "bls angkasa.

"ish udh lah aku mau ke kelas"

"ydh sana semangat belajar thata sayang"ucap dafit sambil mengacak acak rambut aletha.

Blussss

Ucapan dafit membuat pipi aletha merona sebab dia bilang aletha dengan sebutan sayang..

"ciee thata pipi nya ketepa tuh"ucap angkasa sambil menoel pipi aletha.

Setelah dafit mengucapkan itu aletha lari menuju kelas nya. ..

"thata jangan lari lari nanti jatoh"teriak dafit.

Aletha yg tidak memperdulikan ucapan dafit pasal nya dia sangat malu akan perlakuan dafit tdi.

Tanpa mereka sadari sedari tadi ada 2 orang yang sedang melihat ke arah mereka sejak tdi mereka menuju taman...

****

Penasaran ngga nihh siapa yg ngupingg..???

Siapa ya kira kiraaa????
Apa jangan jangan athala?? Atauu temen aletha mungkin???

Ydh jgn lupa lanjut baca di part berikutnya yaa..

Vote dong klik tanda bintang dibawah 👇
Coment yg banyakk juga yaaa..

Aletha [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang