Vote n comment oke.
Tinggal kan jejak:)****
Singapura...
Angkasa masih setia ditemani oleh isabella kemana pun angkasa pergi, kecuali toilet ya:v
Karna isabella sekolah hanya hari Rabu dan sabtu saja, dia itu home schooling ya guys, karna orang tua nya tidak mengizinkan isabella kenapa napa saat jauh dari mereka, posesif juga hm:v
"Ka kamu jadi cek up kan? "tanya ella.
"jadi ko La, nanti ya aku mau ngambil jaket dulu. "ucap angkasa dan langsung berlalu pergi meninggalkan isabella sendiri.
Saat angkasa sampai di tangga, dia merasa sangat pusing. Dan dia terjatuh dari tangga atas yang menyebabkan semua orang yang ada disitu pun histeris.
"ANGKASA. "teriak isabella dan diana.
"La cepet kamu telfon ambulance cepet la cepet. "ucap diana yang panik melihat anak nya yang mengeluakan darah dibagian kepala nya.
"iya bunda. "jawab ella dan langsung menelfon ambulance.
Beberoa menit kemudian ambulance datang dan langsung membawa angkasa ke rumah sakit.
"La angkasa la angkasa. "teriak bunda tak karuan.
"iya bunda ella tau, angkasa pasti baik baik saja. Dia kan orang nya kuat. "ucap ella.
"iya makasih ella, maafin bunda karna dulu bunda kurang suka sama kamu."ucap diana dan memeluk ella.
"iya gapapa bun."ucal isabella.
Ambulance pun sampai dirumah sakit, perawat pun langsung membawa angkasa keruangan.
Bunda dan isabella hanya diizinkan menunggu diluar sampai dokter memberitahu mereka.
Sedangkan di Indonesia....
Aletha masih sibuk mendiami darian dkk selama beberapa hari ini, karna dia masih kurang percaya kepada mereka.
"Tha abang minta maaf, abang ngga bisa jelasin karna itu privasi nya Angkasa tha. "ucap darian sambil membujuk aletha.
Aletha masih menghiraukan perkataan darian, dia masih sibuk berkutik dengan laptop nya.
Drttt....
"hallo, Nona senjata yang dikirim melalui udara dari LA mengalami masalah di Singapura. "ucap seseorang disebrang sana.
"ko bisa? "ucap aletha yang merasa kesal.
"saya tidak tau Nona. "ucap orang tersebut.
"Yasudah nanti malam saya akan ke sana. Siapkan semua nya. "
"Siap Nona. "
Tut.
Telfon dimatikan sepihak oleh aletha, darian yang sedari tadi melihat nya pun merasa heran.
"kenapa dek? "tanya darian.
"gapapa, ohh iya besok ehh engga deh 4 ehh bukan 4 tapi 7 hari thata bakalan pergi."ucap aletha.
"tapi kan besok ulangan kenaikan kelas Tha? "tanya darian.
"sahabat lo aja boleh pergi tanpa alasan kenapa gue ngga. "ucap aletha sinis.
Darian yang mendapat perkataan seperti itu pun langsung terdiam tanpa berkutik sedikit pun dan memilih untun pergi dari kamar aletha.
Drttt...
Pesan masuk melalui Sms.
+6285321-
"Gimana soal foto nya ALETHA RACHELA ADIJAYA.""Siapa lo? "
" Orang yang membenci anda dari kejauhan, Nona Aletha sayang."
"Cih sok misterius lo "
Setelah itu pesan pun tidak terbalaskan lagi oleh orang tersebut, gila sakit kalo gadibales neng hm:v
"ckk masalah gue datang secara bertubi tubi, bisa mati berdiri gue kalo gini terus. "gumam aletha sambil berdecak.
Aletha membuka grup whatsapp yang berisi rere, lala dan aletha.
Capcussss.
Aletha : besok gue bakal pergi ke Singapura untuk 1 minggu.
Rere : gila lu yakin? Besok ulangan tha.
Aletha : Gaada jalan lain selain gue yang turun tangan sendiri Re.
Rere : tapi Tha.
Aletha : gaada pilihan lain Re.
Rere : yaudah semoga lancar.
Lala : 2in.
Rere : gareatip lu.
Lala : bodo.
Aletha menutup ponsel nya dengan menghembuskan nafas berat, masalah datang dalam 1 hari.
"huh gue rasanya pen bunuh diri. "ucap aletha tanpa sadar. "ehh ngga astaga gue ngomong apa si. "ucap aletha lagi sambil memukul mukul mulut nya pelan.
Aletha yang merasa penat pun memilih untuk menutup laptop nya dan berbaring memandang lurus ke arah atap kamar nya.
"seandainya lo ada disini Ka, gue ngga perlu pusing kaya gini. "gumma aletha sambil menutup matanya.
Tanpa aletha sadari sedari tadi darian mengintip nya dari arah pintu yang darian buka sedikit.
"abang tau kamu banyak masalah Tha, maafin abang yang ngga bisa bantu apa apa. Abang juga ngga tau dimana keberadaan Angkasa. "batin darian, lalu menutup pintu kamar aletha
Darian membuka WhatsApp nya dan mengetik kan sesuatu di Grup yang beranggota, Dirinya, alvin, alvian, raga dan angkasa.
Unfaedah.
Darian : Gue curiga sama kalian, kalian pasti tau dimana keberadaan Angkasa.
Alvian : gue gatau.
Alvin : 2in.
Raga : 3in.
Darian : percuma gue ngomong sama kalian.
Alvian : lo ngetik bego, bukan ngomong.
Alvin : tumben adek gue pinter.
Alvian : emang lo abang gue?
Raga : Mampus lo.
Darian yang pusing pun langsung mematikan ponsel nya dan tidur.
****
Setiap masalah pasti ada jalan keluarnya, sabar Aletha:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Aletha [END]
Teen FictionHARAP FOLLOW SEBELUM BACA. BELUM REVISI Masa lalu yang kelam mengubah hidup seorang ALETHA RACHELA menjadi seseorang yang berbanding terbalik dengan masa lalu nya. Masalah yang selalu datang tanpa henti menimpa hidup nya, serta tentang rahasia besa...