Ekstra Part

19.4K 774 125
                                    

Ini kan yang kalian tunggu tunggu?

Jangan lupa vote n comment nya.

Jangan jadi siderrr...

Hallo guys Rindu Aku ngga wkwk?
Maap udah ilang ilangan wkwk.

****

3 bulan kemudian, ya disinilah mereka berada di kediaman keluarga besar Adijaya dan Wijaya atau di tempat acara resepsi dan akad akan dilaksanakan. Ya setelah bertunangan 3 bulan yang lalu, akhirnya mereka langsung memutuskan untuk segera menikah dikarnakan semua nya juga sudah sangat matang untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius lagi atau mungkin ini jenjang yang sangat amat serius.

Setelah kejadian dimana Aletha mengungkapkan jati dirinya yaitu sebagai Leader dari mafia yang sangat kejam yang menjungjung tinggi kejujuran. Semua keluarga memutuskan untuk Aletha berhenti masuk kedalam dunia itu, awalnya Aletha sempat menolak namun karna Kelvian yang bersikeras bersama keluarga besarnya untuk dia berhenti Akhirnya dia berhenti tapi ntah berhenti sementara atau selamanya.

Karna Aletha yakin setelah dia menunjukan jati dirinya ke lpublik pasti akan membuat nya dalam keadaan yang tak aman, bisa saja suatu saat akan terjadi sesuatu kan kita tidak tau.

Ohh ya satu lagi ada yang udah punya dambatan baru nih kayaknya wkwk.

Flasback on.

Hari sudah mulai sore, semua tamu undangan sudah mulai membubarkan diri mereka.

Angkasa tengah berlari karna dia mendapat telfon seseorang bahwa ada masalah di perusahaannya padahal ini sudah larut malam, sampai akhirnya dia menjalankan mobil nya keluar dari Hottel tempat acara pertunangan Kakaknya itu.

Di perjalanan menuju kator masih disekitaran hottel ada segerombolan preman yang sedang mengganggu seorang wanita, akhirnya Angkasa turun dari mobilnya.

"Lepasin dia. "ujar Angkasa yang membuat para preman tersebut langsung berbalik badan dan menatap Angkasa dengan tajam.

"Siapa lo berani nyuruh nyuru kita Hah?! "teriak salah satu preman itu, preman nya ada 3.

"Anda tidak perlu tahu siapa saya, tolong lepaskan dia. Dia calon istri saya. "ujar Abgkasa yang langsung membuat wanita itu menatapnya.

Keadaan wanita itu sedang menangis, matanya juga sembab dan sangat ketakutan, tangannya di cengkram oleh salah satu preman itu.

"Wahh wahh ternyata pawangnya datang nih hahaha. "tawa salah satu preman dan disusul tawa oleh kedua temannya.

"Lepasin dia atau saya akan melaporkan anda kepada pihak berwajib. "

"wah dia belum tau siapa kita nih, hajar dia. "ujar seorng preman yang sedang mencengkram lengan wanita itu.

Bugh

Bugh

Bugh

Kedua preman itu sudah terkulai lemas ditanah. "Kurang ajar kau. "ujar ketua preman itu lalu melepaskan cengkramannya dan menghajar Angkasa.

Wanita itu sudah lemas kakinya tidak bisa menopang tubuhnya karna takut, dan akhirnya dia berjongkok sambil menutupi wajahnya dengan tangannya.

Sepertinya ketua preman itu juga kalah, ketiga preman itu berlari menjauh dari Angkasa dan wanita itu.

Aletha [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang