47. Kotak lagiii

19.1K 864 14
                                    

Gimana kabar kalian? Semoga kabarnya baik semua ya wkwk.
Voment oke:)

****

Aletha masih setia berbaring karna perutnya masih sakit, ini lah aletha dia kalo makan pedas saat dia sedang merasakan kacau.

"Makannya neng bego itu jan dipelihara. "kesal rere pada aletha.

"berisik anjir, lu gatau gimana sakitnya perut saat dipaksa makan pedes dan lo gatau rasanya liat foto pacar lo lagi meluk cewe lain Huaaaa... "ucap aletha dan langsung menangis histeris.

"ehh ehh udah dong ini Uks tha. "ucap rere sambil berusaha menenangkan aletha.

"Siapa bilang ini hotel. "ucap aletha santay.

"lo kalo bukan sahabat gue, udah gue makan tha. "kesal rere.

"emang lo kanibal re? Sejak kapan? Ko gue gatau."ucap aletha dengan muka sok polos nya itu.

"iya gue kanibal sejak lo jadi bucin. "jawab rere asal.

"bucin? Bumbu cinta? Cinta juga ternyata ada bumbunya ya, ko gue baru tau. "ucap aletha yang pura pura bingung

"tha? Lo tadi pas turun dari tangga rooftop kejedot dinding ya? "tanya rere sambil mengecek kepala aletha.

"ngga tuh, gue tadi cuma nabrak tiang bendera aja, abis gue ngga keliatan. Siapa juga yang naro tiang bendera disitu, kan gue gatau. "ucap aletha sambil cemberut.

"fiks ni anak gila. "ucap rere kesal.

Setelah rere mengucapkan itu, pintu Uks dibuka dengan sangat kenjang sampe mau copot anjirr:v

"dek lo gapapa? Kata nya perutnya sakit? "tanya darian yang panik. Sementara teman temannya hanya bisa geleng geleng kepala dengan sikap darian yang sekarang.

"perut dia gapapa, tapi otak nya yang bermasalah bang. "ucap rere sambil menuju tempat duduk.

"lah emang dia kenapa? "tanya darian pada rere.

"tanya aja noh sama anak nya. "ucap rere.

Darian menuju aletha yang sedang berbaring.

"perut kamu gapapa dek? "tanya darian pada aletja sambil mengelus kepala aletha.

"perut aku udah gapapa tapi hati aku yang sekarang sakit huaa... "tangis aletha histeris lagi.

"tuh kan bang gue bilang juga apa, adik lu udah gila. "ucap rere yang kesal.

Sedangkan raga, alvin dan alvian hanya bisa tersenyum melihat tingkah aletha yang seperti anak kecil ini.

"emang kamu kenapa sayang? "tanya darian pada aletha.

"Kan tadi aletha nemu kotak di loker aletha, masa isi nya foto angkasa sama cewe lain lagi pelukan. Kan sakit hati dedek huaaa... "jawab aletha sambil menangis kembali.

"mana kotak nya? "tanya darian.

"nih... tadi aletha udah simpen kotak ini, supaya jadi bukti buat angkasa. "ucap aletha lalu menyerahkan kotak nya pada darian

Alvian, raga, dan alvin yang merasa kepo pun mendekati darian yang sedang melihat.

Setelah mereka melihat, mereka pun terkejut karna foto tersebut memperlihatkan angkasa tengah berpelukan dengan isabella sahabat kecil angkasa yang sangat angkasa sayangi.

"lo dapet foto ini dari mana? "tanya raga.

"Raga sayang tapi boong, kan tadi aletha udah bilang kalo aletha nemu kotak itu di loker aletha. "kesal aletha pada raga.

Tok.. Tok.. Tok...

Ketukan pintu yang mengejutkan mereka semua, rere pun segera membukakan pintu Uks tapi tidak ada orang. Saat ingin masuk, tiba tiba rere melihat kotak di tengah tengah pintu Uks.

"Siapa re? "tanya darian.

"gatau tuh, tapi gue nemuin kotak ini. "ucap rere yang sambil memperlihatkan kotak tersebut.

"Coba siniin. "ucap aletha.

"nih, eh tapi ko kotak nya sama ya kaya yang itu. "tunjuk rere pada kotak satunya yang sedang dipegang darian.

"pasti orang yang sama dengan orang yang menaru ini di loker aletha. "ucao darian.

"bisa jadi. "ucap alvian.

Saat aletha membuka kotak tersebut, ternyata isi nya sama dengan kotak yang satu nya. Yaitu foto angkasa dengan cewe lain. Aletha langsung duduk di atas brangkar Uks.

"Gue mau nanya sama kalian. "ucap aletha serius.

"kaliankan sahabat angkasa, kalian pasti tau dong dia siapa? Tapi gue rada ngga asing sama muka tuh cewe, kaya pernah liat gitu. "ucap aletha.

"kita emang sahabat angkasa tapi kita juga gatau dia siapa, setiap orang memiliki privasi. "ucap raga.

"oke fine, kalo sampe kalian bohongin gue, gue ngga akan maafin kalian. Terutama lo..bang. "ucap aletha sambil menunjuk darian.

Semua orang yang ada disitu pun merasa was was akan ucapan aletha.

"lo punya banyak sifat yang berubah ubah dalam sekejab tha. "batin rere, sambil tersenyum.

****

Huaa gimana kabar angkasa disana ya hmm:v

Aletha [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang